Express Now Bukti Komitmen Taksi Express

Memberikan pelayanan prima kepada pelanggan merupakan komitmen Express Group. Sebagai pengelola layanan transportasi darat, Express Group melihat kebutuhan pelanggan akan sebuah aplikasi yang memudahkan pemesan armada taksi mereka. Menjawab kebutuhan dan meningkatkan pelayanan Express Group memperkenalkan aplikasi Express Now di Car Free Day, Minggu (14/9) di Jakarta.

Photo 1

Masyarakat yang datang untuk berolahraga di Car Free Day berkesempatan untuk mencoba aplikasi Express Now untuk pemesanan Taksi Express dengan satu klik saja. Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso mengatakan Express sangat mengerti kebutuhan masyrakat perkotaan yang mengingingkan kemudahan memperolah moda transportasi yang terpercaya melalui gadget mereka.

“Kami berharap kehadiran Express Now bisa memberikan layanan pemesan Taksi Express dengan cepat, mudah dan nyaman yang bisa diakses langsung dari gadger mereka hany dengan sekali klik,” jelas David lebih lanjut.

Aplikasi Express Now ini memberikan kemudahan untuk melakukan direct order. Direct order ini secara otomatis akan menghubungkan dengan taksi yang berada di wilayaj pemesan, sehingga Taks Express akan mudah menjangkau dan mempersingkat waktu pemesanan. Selain itu aplikasi ini juga dapat memudahkan pelanggan untuk mengetahui lokasi taksi yang tengah dipesan menggunakan teknologi GPS yang telah terpasang di setiap taksi.

Express Now saat ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Android, kedepannya Express Group akan mengembangkan aplikasi ini sehingga bisa digunakan dalam iOS dan Windows Phone. Express Now juga didukung fitur-fitur tambahan seperti email option, call center, complain, lost and found, customer care serta tarrif infomration yang dapat membantu sekaligus memudahkan pelanggan.

Sebelumnya Express Group juga telah memiliki aplikasi pemesanan taksi yang diberi nama Express Mobile Reservation, kedua aplikasi ini saling melengkapi satu sama lain. Perbedaan antara kedua aplikasi ini adalah aplikasi Express Now digunakan untuk pemesanan Taksi Express secara langsung (real time), sedangkan Express Mobile Reservation merupakan aplikasi pemesanan Taksi Express untuk beberapa jam atau beberapa hari ke depan.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)