Fitur Multifungsi dan Harga Murah, Andalan Smartfren Andromax U

Seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren. Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B fase 2 di Indonesia ini mengklaim setiap kali peluncuran seri Andromax selalu mendapat respon positif.

Kesuksesan ini ingin diulangi Smartfren dengan meluncurkan seri Andromax terbaru, yakni Andromax U pada akhir pekan lalu. Yang dijagokan di seri terbaru ini adalah beragam keunggulan multifungsi dan harga yang terjangkau.

“Smartfren Andromax U dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau, sehingga bukan saja memberikan kemudahan akses mobile data bagi pelanggan, lebih dari itu Andromax U dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile mereka,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Smartfren Andromax U merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (Micro RUIM + SIM), dual-on stand-by EV-DO + GSM. Hal ini dimungkinkan dengan prosesor Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625.

Layarnya lebih besar seluas 4,5 inchi dengan IPS display 540x960 pixels. Smartfren Andromax U juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakang 8MP auto focus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk mendukung fungsi video call.

Pengguna dapat menikmati beragam fungsi dalam satu unit mulai dari beragam aplikasi di Google play store, WiFi Hotspot bersama 5 pengguna, GPS, hingga merekam video. Ponsel ini tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru.

Paket Smartfren Andromax U bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1,599 juta (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data sebesar 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp 50 ribu dan berlaku untuk 12 kali top up selama 1 tahun (bonus berlaku hingga 15 hari). (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)