Flex Pod, Andalan Masa Depan Net App dan Cisco

NetApp dan Cisco memimpin FlexPod di Indonesia. FlexPod merupakan produk solusi yang menggabungkan sistem storage dari NetApp, Cisco Unified Computing System dan Cisco Nexus Fabric ke dalam sebuah satu arsitektur fleksibel, di mana produk ini diharapkan mampu mengurangi risiko operasional, meningkatkan efisiensi IT, serta memberikan kehandalan dalam berbisnis. Selain itu, FlexPod merupakan salah satu produk yang didesain untuk tujuan spesifik dan kapasitas tinggi dengan beban kerja yang terspesialisasi.

Managing Director Cisco Indonesia, Stuart Hendry (dua dari kiri), Country Manager Net App Indonesia, Steven Law (paling kanan) Managing Director Cisco Indonesia, Stuart Hendry (dua dari kiri), Country Manager Net App Indonesia, Steven Law (paling kanan)

Melalui visi yang sama atas data center yang terintegrasi, Cisco dan NetApp menawarkan kemampuan untuk menyederhanakan implementasi, pengelolaan dan orkestrasi atas sumber daya TI-menghubungkan jaringan cloud perusahaan ke penyedia layanan, perusahaan ke kantor-kantor cabang, pelanggan ke perusahaan dan dari jaringan cloud yang satu ke yang lainnya. Arsitektur FlexPod dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan yang berkembang dari kesemua pelanggan ini.

Country Manager NetApp Indonesia, Steven Law, mengatakan, NetApp dan Cisco berbagi visi yang sama akan masa depan data center dan akan terus berkolaborasi untuk inovasi yang menghubungkan organisasi di dalam arsitektur cloud yang menyeluruh.

“Bersama di Indonesia, kedua tim kami akan bekerja lebih erat untuk menghantarkan FlexPod yang memperluas kesempatan pasar bagi kedua perusahaan dan para partner kami dan membantu pelanggan mendapatkan keuntungan kmpetitif dari dua penyedia teknologi terbaik untuk memenuhi tuntutan pelanggan untuk infrastruktur data center yang lebih tangkas dan efisien,” kata Steven

Managing Director Cisco Indonesia, Stuart Hendry, menjelaskan, seiring dengan miliaran koneksi baru yang terbentuk dan menciptakan era Internet of Everything yang akan segera kita rasakan, penting bagi TI untuk dapat beradaptasi dengan cepat terhadap kebutuhan ekonomi berbasis aplikasi. “Peran jaringan, sebagai sebagai teknologi pemersatu yang menghubungkan pengguna, aplikasi dan data center menjadi hal yang penting.”, ujarmya.

CIO memerlukan infrastruktur yang terintefrasi untuk mendukung komputasi hybrid cloud yang memungkinkan organisasi mereka untuk menghantarkan produk-produk dan layanan baru, mengelola compliance dan governance,  memitigasi risiko dan ancaman keamanan dan mendorong produktifitas. Solusi FlexPod yang pertama kali diluncurkan 2010, merupakan solusi yang telah tervalidasi dan teruji untuk mengurangi risiko, meningkatkan efisiensi TI, meningkatkan performa komputasi dan jaringan serta storage secara menyeluruh. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)