Fortinet® Asia Tenggara dan Hong Kong Tunjuk Ekspert di 2 Divisi

Fortinet® hari ini menunjuk Ng Hwee Boon dan Chang Wai Leong sebagai Regional Director bertepatan dengan didirikannya divisi Carrier & Service Provider untuk kawasan Asia Tenggara & Hong Kong. Ng akan mengepalai Bisnis Managed Security Services, sementara Chang lebih terfokus pada data center industri telekomunikasi.

Keduanya adalah veteran dengan pengalaman lebih dari 2 dekade yang masing-masing berperan sebagai Senior Business Management dan Sales. Ng telah bekerja untuk SingTel, Tata Communications, dan Cisco, sementara Chang tercatat pernah mengemban karir di SingTel, OpenNet, dan Conversant Solutions. Keduanya memiliki jaringan kontak industri yang luas dan pengetahuan mendalam mengenai sales, channel, dan fungsi pendukung dalam bidang telekomunikasi.

Kiri        : Ng Hwee Boon, Kanan    : Chang Wai Leong Kiri : Ng Hwee Boon, Kanan : Chang Wai Leong

"Sektor-sektor utama seperti telekomunikasi, perbankan, dan pemerintah telah menjadi pilar penting bagi bisnis kami seiring dengan makin berkembangnya pasar kami di kawasan Asia Tenggara & Hong Kong, “ ujar George Chang, VP Fortinet untuk Asia Tenggara & Hong Kong (16/01).

“Eksekutif vertikal regional yang khusus seperti Ng dan Chang—bersama dengan karyawan vertikal lokal yang akan kami rekrut beberapa bulan ke depan —akan membawa Fortinet ke tingkat berikutnya dalam memahami dan menanggapi kebutuhan unik pelanggan di setiap industri, “ tambahnya.

Apalagi  data dari Frost & Sullivan yang memprediksi bahwa pasar penyedia keamanan TI di Asia Pasifik untuk penyedia layanan telekomunikasi akan tumbuh sebesar 9,6 persen. Nilai ini meningkat dari US$ 511,8 juta di tahun 2013 hingga US$ 863,4 juta pada tahun 2019. Untuk Indonesia sendiri, pasar di sektor ini akan tumbuh dengan sebesar 26,8 persen, meningkat dari US$ 13,5 juta di tahun 2013 hingga US$ 31,1 juta dolar pada tahun 2019.

 “Hal ini memicu organisasi untuk mencari bantuan dari pihak eksternal, dimana Managed Security Service Providers merupakan divisi yang tepat untuk menyediakan keahlian, “ ujar Cathy Huang, Industry Manager, ICT Practice, Frost & Sullivan Asia Pacific. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)