Fujitsu Hadirkan Server Generasi Terbaru Primergy RX dan TX S8

Hari ini Fujitsu  meluncurkan  rangkaian server terbarunya seri Primergy S8. Kebutuhan akan server yang memiliki performa yang tinggi dan tangguh jelas akan mendukung kinerja perusahaan. Server yang baru diluncurkan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan di kategori small and medium sized enterprizes (SME) atau bisa digunakan di kantor-kantor cabang.

Peluncuran Rangkaian Server Generasi Terbaru Primergy RX350 S8 Peluncuran Rangkaian Server Generasi Terbaru Primergy RX350 S8

“Bisnis SME di Indonesia terus melaju seiring dengan pertumbuan perekonomian Indonesia yang postif. Server terbaru Primergy S8 yang terdiri dari server rak dan tower sebagai solusi terbaik mengatasi tantangan baru,” ungkap Achamd S. Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia.

Fujitsu Primergy S8 yang dihadirkan hari ini meliputi server rack yang terdiri dari Primerfy RX100 S8, Primergy RX200 S8, Primergy RX300 S8, dan Primergy RX350 S8. Serta sebuah server tower Primergy TX300 S8.  Kelima server terbaru ini dirancang untuk mendukung penghematan energi hingga 20%, lebih baik dari produk-produk di kelasnya.

Selain menawarkan penghematan energi, rangkaian Primergy S8 juga dapat meningkatakan lebih dari 50% performance. Peningkatakan level memory capacity juga mendukung server keluaran terbaru ini. Primergy S8 secara global telah dipasarkan sejak September 2013 dan mendapatkan tanggapan yang postif dari pasar.

“Kami juga menawarkan remote managament  yang akan memudahkan kerja tim IT yang ada di perusahaan,” ujar Daniel Pungky,Product Managerof IA Server Fujitsu Indonesia.

Fujitsu Primergy RX100S8 baik digunakan sebagai backup server, server ini dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dengan anggaran terbatas harga yang ditawarkan mulai dari 1500 US$. Sedangkan untuk Fujitsu Server Primergy TX300 S8 menawarkan kinerja maksimun dengan harga mulai 3500 US$.

Fujitsu Server Primergy TX300 S8, kantor-kantor cabang, data center, dan SME dapat memilih server ini sebagai solusi terbaik karena server ini tela diperkuat dengan dua prosesor Intel Xeon E5 v2, 1536 GB Ram, dan juga dukungan hingga dua kartu GPGPU. 10 slot untuk ekstensi dan redundant power supply menjadikannya unggul di tingkat ketersediaan dan opsi untuk peningkatan kemampuan. Server ini ideal untuk aplikasi-aplikasi intensif komputasi, solusi virtualisasi, dan database.

Server rak yang juga ditawarkan adalah Fujitsu Server PrimergyRX 200 S8 ditawarkan mulai harga 3000 US$. Fujitsu Server Primergy RX300 S8 dan RX350 S8 ditawarkan dengan harga 3500 US$. Kelima server yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)