Galaxy A80 Ponsel Berkamera Putar Pertama Samsung

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan smartphone Galaxy A Series terbaru, yaitu Galaxy A80 bagi pengguna di Indonesia. Produk tini dirancang untuk menangkap konsumen Indonesia yang semakin gemar beraktivitas live di media sosial yang memerlukan kekuatan kamera agar interaksi lebih otentik . Maka Samsung membenamkan inovasi teknologi terbarunya yaitu rotating triple camera, dengan resolusi 48MP.

“Maka kamera depan dan belakang menggunakan kamera yang sama. Ini teknologi tiga kamera berputar pertama dari Samsung. Untuk mewadahi konsumen di Era of Live. Fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu membuat konten live,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone ini mengusung tampilan all new cinematic infinity display, dilengkapi dengan SoC Snapdragon 730G Mobile Platform, baterai pintar 3.700mAH, serta terdapat fitur premium intelligent performance enhancer.

Denny mengungkapkan, dalam mengembangkan inovasi ini, Samsung mengacu pada riset dan percobaan yang mendalam. Jika melihat riset dari Hootsuite Data Report Digital 2019, sekitar 150 juta masyarakat Indonesia tercatat aktif melakukan kegiatan live di media sosial seperti berbagi momen pada live Instagram, Facebook, sampai dengan menikmati musik atau podcast secara streaming setiap harinya.

Sementara itu berdasarkan survei yang dilakukan Instagram, 68% masyarakat Indonesia gemar melakukan aktivitas LIVE melalui Instagram dan Instastory.

Galaxy A80 tersedia dalam tiga opsi warna yakni phantom black, angel gold, dan ghost white. Adapun Samsung membanderol ponsel ini dengan harga Rp 9.499.000. Penjualan mulai dilakukan pada 18 Juli 2019.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)