Galaxy Tab S6 Lite Mulai Beredar di Indonesia

Samsung resmi memperkenalkan seri tablet terbarunya yaitu Galaxy Tab S6 Lite. Tab ini dilengkapi  S Pen dengan ujung pena berukuran 0,7mm yang telah diperbarui, dengan berat 7,03g, serta desain lebih fresh, membuatnya praktis dan nyaman.

 S Pen pada Galaxy Tab S6 Lite juga bebas baterai dan dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611 sehingga dapat meminimalisir lag ketika membuka banyak window sekaligus. Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard. Kapasitas memori sebesar 64GB/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant, mengatakan, Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi inovasi yang membantu pengguna mengubah cara mereka menjalankan produktivitas dan fun di satu perangkat yang stylish.

Layar berukuran10,4 inci berbezel tipis. Dengan berat hanya 467g dan tampilan One UI terbaru, Galaxy Tab S6 Lite memiliki user interface yang lebih intuitif serta menjadikan perpindahan antar aplikasi menjadi seamless dan mudah.

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko online mulai tanggal 4 – 10 Mei 2020 mendatang. Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan pilihan warna Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray,  dan ditawarkan dengan dua pilihan yaitu Rp 6.999.000 untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB dan Rp 7.299.000 untuk Galaxy Tab 128GB. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp 1.499.000,- secara gratis.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)