Gandeng AirFlash, Esia Berikan Layanan Data yang Murah

Kini tablet menjadi salah satu gadget yang diminati oleh masyarakat. Selain karena bentuknya yang mungil, harganya pun sudah mulai terjangkau. Momen ini pun dimanfaatkan operator telekomunikasi Esia dengan mengeluarkan perangkat tablet.

Tapi, Esia tak sendiri. Dengan menggandeng AirFlash, Esia mengeluarkan tablet AirTab A10. Dikeluarkannya produk anyar ini agar pelanggan Esia memiliki pilihan yang makin beragam terhadap layanan data yang berkualitas namun tetap dengan harga terjangkau.

“Kami memang mengajak masyarakat untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan saat mencari informasi atau pun mengunduh berbagai aplikasi di dunia maya. Pengalaman ini tentunya didapat oleh kemampuan kami dalam menghadirkan layanan internet berkualitas dan murah serta ditunjang ketersediaan produk yang mudah didapat dan beragam,” tutur Herrie Widjaja, Chief of Sales PT Bakrie Telecom Tbk, saat peluncuran produk AirTab10, di Jakarta.

Launching AirFlash (AirTab A10)

Tablet AirTab A10 ini memiliki keunggulan dalam menghadirkan pengalaman browsing karena didukung oleh prosesor Allwinner A10 1 Ghz dan platform Operating System (OS) Ice Cream Sandwich. Esia pun mengemas tablet ini dengan layanan Esia Max-D yang menerapkan teknologi EVDO berkecepatan hingga 3,1 Mbps.

“Tak dapat dipungkiri internet sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Baik dalam mencari informasi atau pun menggunakannya sebagai sosial media. Esia tanggap terhadap kondisi tersebut dan berupaya keras memenuhi kebutuhan itu," lanjut dia.

Sebagai cara untuk menarik minat masyarakat agar membeli tablet ini, selama dua hari, yaitu 25 dan 26 April 2013, Esia memberikan potongan harga sebesar Rp 400 ribu bagi 100 pembeli AirTab 10 pertama, di Gerai Esia Kuningan, Jakarta maupun di Gerai Esia Cihampelas, Bandung. Harga normal produk ini Rp 1.699.000, namun dengan potongan harga, produk bisa didapat dengan harga Rp 1.299.000. Selain itu, Esia juga melengkapi tablet ini dengan gratis internet Esia Max-D selama tiga bulan dengan kuota 2 GB setiap bulannya.

Esia berharap kehadiran tablet AirTab 10 yang didukung Esia Max-D ini semakin memperkuat posisinya dalam peta persaingan telekomunikasi di Indonesia. “Kami saat ini gencar kembali meramaikan peta persaingan telekomunikasi. Kami tetap berupaya untuk menyediakan akses seluas mungkin bagi masyarakat Indonesia mendapatkan layanan telekomunikasi, baik suara maupun data dengan harga terjangkau dan dilengkapi kualitas layanan prima. Jadi siap-siap saja menerima serbuan tawaran produk kami yang inovatif," tandas Herrie. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)