Gandeng Sophos, Virtus Luncurkan Solusi Keamanan TI

Virtus Technology Indonesia, perusahaan penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi sekaligus anak usaha CTI Group, menandatangani MOU (memorandum of understanding) kemitraan strategis dengan Sophos, perusahaan penyedia solusi keamanan dan perlindungan data.

Melalui kerjasama tersebut, Virtus akan menawarkan solusi UTM (unified threat management) lengkap dari Sophos yang mencakup UTM 625, UTM Manager, Remote Ethernet Device (RED), UTM 100, 110 dan 120, ke seluruh wilayah Indonesia.

istimewa

Virtus akan melengkapi penyediaan perangkat UTM dari Sophos dengan layanan dukungan lengkap mulai aktivitas pra-penjualan hingga dukungan teknis, termasuk penyediaan pelatihan bagi para mitra bisnis yang meliputi para pengembang aplikasi (ISV) maupun system integrator dalam rangka mendukung pengembangan aplikasi lokal yang kompatibel dengan teknologi UTM dari Sophos.

“Kemitraan strategis dengan Sophos memungkinkan kami untuk menyediakan solusi keamanan dan perlindungan data yang komprehensif seiring dengan meningkatnya kebutuhan di Indonesia. Solusi UTM dari Sophos menawarkan penyederhanaan kompleksitas melalui solusi keamanan jaringan tunggal-dalam sebuah perangkat, yang lebih mudah dikelola dengan meminimalkan kerumitan instalasi software dan perawatan lainnya,” kata Erwin Kuncoro, Direktur Virtus Technology Indonesia.

Dengan dukungan CTI Technology Center, sebuah fasilitas teknologi terintegrasi untuk infrastruktur teknologi informasi (TI), teknisi-teknisi Virtus bersertifikat, akan menyediakan dukungan yang lengkap bagi para mitra bisnis untuk mengembangkan kemampuan konfigurasi dan integrasi dengan cepat. Para mitra bisnis juga dapat memanfaatkan akan disediakan sumber daya pemasaran Virtus sehingga memungkinkan mereka menghadirkan solusi ke pasar secara efektif.

Untuk menjawab tantangan keamanan dan perlindungan data yang semakin kompleks di tengah pemangkasan anggaran untuk TI, kalangan bisnis dari berbagai perusahaan dan organisasi sedang melakukan evaluasi keamanan jaringan dan mengganti solusi keamanan yang tidak efektif dengan UTM. “Solusi UTM Sophos menyederhanakan keamanan secara lengkap dalam sebuah perangkat yang juga menghadirkan fleksibilitas, didukung pengalaman dan kapabilitas Virtus dalam menyediakan layanan dukungan akan menghadirkan nilai tambah bagi para pelanggan di Indonesia dalam menjawab tantangan keamanan dan perlindungan data mereka,” kata Isaac Lim, Direktur Penjualan Sophos ASEAN untuk Network Security. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)