Geliat Alcatel Hadirkan Alcatel Onetouch Idol X dan Alcatel Onetouch Idol Mini

 

2Lama tidak terdengar geliatnya di pasar ponsel pintar yang sedang berkembang, Alcatel akhirnya muncul dengan meluncurkan produk terbarunya. Ponsel pintar Alcatel Onetouch Idol X dan Idol Mini dikeluarkan perusahaan asal Perancis tersebut.

Menurut Michael Chen, Marketing Director APAC Business Center Alcatel Onetouch, pihaknya memang mempersiapkan dengan matang produk barunya ini. “Kami selama ini melakukan riset mendalam yang membutuhkan waktu panjang untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan target pasar. Kini kami telah siap menghadirkan produk yang sesuai dengan masyarakat,” terang Michael. Saat ini dinilai menjadi waktu yang tepat bagi kehadiran dua produk tersebut.

Dua produk Alcatel ini menonjolkan kemampuan display yang memukau menggunakan layar 5 inch full HD IPS didukung prosesor Quad-Core 1.5 GHz sehingga mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi yang diperoleh dari kamera 13.1 MP. Alcatel Onetouch Idol ini ditujukan bagi mereka yang memiliki selera tersendiri dan berani mengekspresikannya, sementara itu, Alcatel Onetouch Mini Idol yang memiliki layar 4,3 inch ditujukan bagi mereka yang menginginkan kenyamanan berkomunikasi dalam genggaman.

1

Michael optimis, produknya mampu menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, “kami bukan sekedar menghadirkan perangkat keras berupa ponsel pintar, tetapi kami meletakkan konsumen di hati kami karena kami percaya bahwa sebuah ponsel pintar harus lah sesuai dengan mereka.” Keyakinan tersebut juga ditunjukkan Albert Wong, Alcatel EVP & GM for Asia Pacific, “dengan teknologi dan berbagai kemudahan dalam satu sentuhan, desain yang kokoh dan menarik serta harga terjangkau, kami percaya produk yang kami hadirkan akan mampu memenuhi kebutuhan pengguna ponsel di Indonesia”. Optimisme tersebut membuat mereka yakin, target penjualan sebesar satu juta untuk Indonesia dapat tercapai pada tahun ini.

Lebih lanjut, Michael berharap masyarakat Indonesia menyukai produk Alcatel dan memberi umpan balik sehingga di masa yang akan datang, Alcatel dapat terus menghadirkan produk yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)