Genflix Hadirkan Aplikasi Piala Dunia 2014

PT Festival Citra Lestari (FCL) bekerja sama dengan Bhakti Artha Persasa (BAP), sebagai penyedia konten Domikado, menghadirkan Genflix Brazil. Genflix Brazil merupakan aplikasi untuk menayangkan siaran Piala Dunia 2014. Alasan kerja sama untuk menyediakan aplikasi tersebut untuk membawa piala dunia 2014 agar memperkuat konten olahraga.

piala-dunia-2014Generation Flix adalah layanan Over The Top pertama di Indonesia yang terdiri dari Channel dan Video on Demand. Selain bisa dinikmati melalui website, Genflix dapat diakses melalui aplikasi mobile Android dan iOS. Selain konten olah raga, Genflix juga menyodorkan konten video yang terdiri dari berbagai katagori, seperti, drama, film, mini seri, sport highlight, animasi, klip musik, dan lain-lain.

Greeny Dewayanty, Direktur Festival Citra Lestari, mengungkapkan bahwa Genflix merupakan solusi bagi para penggemar bola, terutama Piala Dunia 2014. Genflix juga memiliki tayangan Liga Inggris terlengkap hingga tahun 2016 mendatang. Untuk tayangan Piala Dunia, pelanggan harus mendownlaod aplikasi khusus Genflix Brazil yang tersedia di Google play dan Apple store, atau dapat disaksikan melalui genflix.co.id/pialadunia.

Untuk dapat berlangganan, para pelanggan dapat menggunakan kartu kredit berlogo VISA dan Master, Menu transfer bank, Doku Wallet maupun voucher Smartfren hingga layanan potong pulsa dari Indosat.

Piala dunia 2014 yang akan diselenggarakan di negara Brazil memiliki jarak yang jauh dengan kawasan Asia. Oleh sebab itu akan ada perbedaan waktu siaran yang dapat disaksikan oleh penonton di Indonesia, yaitu pada pukul 04.00 dini hari hingga pukul 07.00 pagi hari.

Faizal Adiputra, Managing Director Domikado, mengatakan bahwa kemitraan bersama Genflix akan mempermudah para pecinta bola di tanah air. “Melalui fitur-fitur unik dan menarik yang kami tawarkan seperti live streaming tanpa batas, video on demand, top news, dam statistik terbaru dari setiap pertandingan, pecinta bola tidak perlu takut ketinggalan berita piala dunia,” papar Faizal.

Pihak Domikado ditunjuk oleh BAP sebagai pemegang lisesnsi hak siar piala dunia 2014 untuk versi mobile dan broadband internet di Indonesia. Selain itu juga, Genflix mencatat rekor MURI sebagai aplikasi pertama siaran liga sepakbola dunia berbayar melalui jaringan broadband. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)