Gigabyte Pasarkan Tiga Seri Motherboard Intel X99

Gigabyte mengumumkan ketersediaan motherboard Intel terbaru dengan chipset X99 di Indonesia. Motherboard ini merupakan platform pertama di dunia yang mendukung penuh teknologi memori Quad Channel DDR4. Gigabyte X99 hadir dengan tiga seri pilihan, yaitu seri G1 Gaming, Super Overclock (SOC) dan seri andalan dari Gigabyte, Ultra Durable.

DSC_0624

Benny Lodewijk, Produk Manager PT Nusantara Jaya Teknologi, mengataka, jajaran motherboard Gigabyte X99 menggunakan teknologi terkini untuk dapat menghadirkan performa tinggi kepada penggunanya.

“Motherboard ini dilengkapi dengan black solid kapasitor yang didesain khusus untuk Gigabyte. Produk lain tidak ada yang menggunakan teknologi ini. Dengan kapasitor ini, pasokan listrik ke prosesor dapat disaring dengan baik sehingga mampu memperpanjang umur hardware. Selain itu juga jajaran motherboard Gigabyte X99 menggunakan single package design untuk MOSFET dan Driver IC sehingga pasokan listrik jadi lebih efisien,” papar Benny.

Fitur-fitur yang dihadirkan dalam Gigabyte X99 dirancang untuk memenuhi kebutuhan segmen desktop kelas atas. Gigabyte X99 adalah platform utama untuk pengguna yang mendambakan kualitas jangka panjang. Dengan teknologi yang mumpuni serta desain power phase digital mampu untuk mensuplai daya untuk prosesor intel core i7-5960x terbaru.

Benny mengaku belum bisa menargetkan penjualan untuk jajaran Gigabyte X99 ini karena teknologi DDR4 masih baru dan belum banyak tersedia di pasar. “Saya belum bisa bilang karena DDR4 masih baru dan belum banyak produsen RAM yang memproduksi. Selain masih jarang, DDR4 juga harganya masih mahal. Mungkin baru awal tahun 2015 bisa terlihat prediksinya seperti apa,” ungkapnya.

X99_G1_Gaming_WIFI

Selain meluncurkan motherboard terbarunya, Gigabyte juga meresmikan kerja sama dengan Team nxl>, team e-sport profesional berprestasi Indonesia, sebagai brand ambasador Gigabyte Motherboard dan VGA di Indonesia yang juga sekaligus menjadi bagian dari Gigabyte G1 Gaming Team global.

Vincent Liu, Associate Vice Presiden Motherboard Business Unit Gigabyte, menjelaskan, kemitraan bisnis Gigabyte dengan Team nxl> diharapkan dapat menjadi langkah pembuka potensi penuh team e-sport profesional di Indonesia untuk berprestasi di kancah internasional. “Kerja sama ini sekaligus merupakan langkah strategis Gigabyte untuk memajukan olahraga berbasis IT dan digital di Indonesia,” imbuh Vincent. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)