GoBiz Tambah Fitur Kelola Pegawai

Gojek menambah fitur pada super app GoBiz yaitu Kelola Pegawai. Fitur ini memudahkan pemilik usaha dalam mengelola akses karyawan. Mereka bisa terhubung sesuai kebutuhan usaha, mengamankan rahasia terkait kepemilikan usaha, dan memiliki akses terhadap informasi penting transaksi dan komisi.

Head of Merchant Platform Business Gojek, Novi Tandjung menyampaikan, fitur Kelola Pegawai memudahkan pengelolaan pegawai terutama di masa pandemi di mana pemilik usaha dan pegawai tidak selalu bertemu.

“Fitur tersebut juga memberikan sekat akses yang jelas antara pegawai satu dengan yang lainnya sehingga mencegah penyalahgunaan data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” kata Novi. 

“Fitur Kelola Pegawai membantu pembagian peran antara kasir, manajer, dan pemilik, pesanan tetap dapat dikelola oleh kasir atau manajer sementara data-data laporan lengkap penjualan tetap hanya bisa diakses oleh owner (pemilik) saja dari aplikasi GoBiz,” ungkap salah satu mitra UMKM kuliner GoFood, Pemilik Martabak +62 Bandung, Suci Suryanto.

Hasil  riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) bertajuk “Peran Ekosistem Gojek di Ekonomi Indonesia Saat dan Sebelum Pandemi Covid-19” mengungkap  bahwa kemampuan membuat promosi mandiri di aplikasi GoBiz dinilai sebagai fitur yang paling membantu mitra usaha (68%), aplikasi GoBiz (37%), disusul layanan lainnya, seperti layanan pembayaran GoPay (39%) dan layanan pengantaran Gojek (33%). 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
GoBiz GoJek

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)