Groupon Mudahkan Pelanggan dengan Aplikasi Mobile

Menyadari pertumbuhan smartphone di Indonesia yang semakin meningkat, Groupon Indonesia meluncurkan aplikasi Groupon Mobile. Aplikasi yang baru hadir ke tengah-tengah masyarakat ini bisa diakses melalui smartphone dan tablet oleh seluruh pelanggan Groupon. Groupon Indonesia merupakan mobile aplikasi daily deal pertama yang hadir di Tanah Air.

mobileBigKemudahan dan kenyamanan juga ditawarkan Groupon Indonesia kepada pelanggannya karena dengan aplikasi ini pelanggan bisa mengakses beragam deal yang ditawarkan dari piranti mobile. Saat ini aplikasi Groupon Mobile sudah dapat di download melalui Google Play Store.

“Tren pengguna e-commerce di Indonesia terus meningkat, seiring dengan itu pelangan menuntut kemudahan akses dari notebook ke smartphone dan tablet mereka karena itu kami menghadirkan aplikasi Groupon Mobile,” terang Indrasto Budisantoso, CEO Groupon Indonesia.

Aplikasi ini memberikan menu promo deal mulai dari travel, produk elektronik hingga tempat kuliner favorit. Berbeda dengan yang dapat diakses melalui PC, di aplikasi mobile ini pengguna dapat memanfaatkan fitur nearbt dan search. Kedua fitur ini memudahkan pelanggan mencari deal dan lokasi yang terdekat.

Fitur nearby sendiri dapat memberikan saran untuk konsumen mengenai deal Groupon yang ada di dekat posisi mereka, sehingga Groupom bisa lebih mudah mencari deal menarik dari Groupon Indonesia. Hal lain yang cukup menarik adalah fitur search yang memudahkan pengguna mendapatkan deal yang diinginkan. Fitur kemudahan juga diterapakn di aplikasi ini jika mengakses di PC, voucher harus dicetak di aplikasi mobile ini voucher langsung bisa digunakan tanpa harus dicetak terlebih dahulu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)