Hadirkan Produk Baru, HTC Gandeng Telesindo dan Telkomsel

HTC kembali mengeluarkan produk terbarunya. HTC Desire 300 hadir untuk melengkapi jajaran smartphone di Indonesia. Menurut Peter Chou, CEO HTC Corporation, pihaknya membuat standar baru dengan perangkat dan fitur premium.

“Kami berkomitmen untuk menawarkan produk-produk paling inovatif. Seri Desire kami terkenal sebagai smartphone berkualitas yang menawarkan fitur tercanggih, mewakili kelas premium dalam rentang harga yang lebih terjangkau,” tambah Peter.

HTC Desire 300 HTC Desire 300

Produk terbaru seri Desire ini menawarkan pengalaman browsing terbaru dengan adanya HTC BlinkFeed yang memungkinkan pengguna dapat menikmati konten dari situs web berita dan update dari sosial media langsung di layar utama sebesar 4,3 inci. Dengan didukung prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 1 GHz dual-core, HTC berupaya menghadirkan smartphone dengan kinerja terbaik yang cocok untuk membaca berita, menonton video, melihat foto dan menjelajah internet.

“HTC Desire 300 merupakan smartphone yang cocok untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa membutuhkan update. Layar utamanya selalu di-update dengan berita-berita serta berbagai hal dari media sosial. Dengan produk yang seperti itu serta jaringan kami yang kuat di seluruh Indonesia,  kerja sama kami dengan HTC ini merupakan kerja sama yang saling menguntungkan,” kata Tan Lie Pin, CEO PT Tiphone Mobile Indonesia .

Untuk memasarkan produk tersebut, HTC menjalin kerja sama dengan Telesindo yang memiliki 143 outlet di seluruh Indonesia untuk sebagai distributor. Telesindo juga menjalin hubungan baik dengan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memasarkan produk yang terdiri dari dua pilihan warna: hitam dan putih ini mulai 14 Februari 2014 dengan harga Rp 2599000.

Selain bekerja sama dengan Telesindo, HTC Indonesia juga menggandeng Telkomsel sebagai partner operator ekslusif dan merupakan operator trendsetter dalam hal mobile lifestyle di Indonesia. “Dengan adanya kolaborasi antara smartphone HTC Desire 300 dengan layanan data Telkomsel berupa paket bundling untuk peluncuran 3 GB data selama 3 bulan seharga Rp 30.000 dan untuk setelah peluncuran 7.2GB data selama 6 bulan seharga Rp 40.000, diharapkan akan memberikan solusi pilihan bagi masyarakat Indonesia di era gaya hidup digital, dan secara tidak langsung mempercepat penetrasi smartphone di Tanah Air,” demikian dijelaskan oleh Arief Pradetya, GM Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)