HDS Memperluas Nilai Business Defined TI dengan Data Mobility Terpadu

Hitachi Data Systems Corporation (HDS) mengumumkan satu set teknologi baru dalam portofolio Hitachi Content Platform (HCP) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan utama bisnis terhadap organisasi TI mereka: kebutuhan untuk memperluas mobilitas tenaga kerja, dan meningkatkan produktivitas dari mana saja, kapan saja dan dari perangkat apapun.

HDS Data Mobility HDS Data Mobility

Seiring dengan enterprise yang melakukan transisi dari TI tradisional ke hybrid cloud, dan dari on-premises TI ke ke hybrid cloud - portofolio HCP juga menawarkan kemampuan menempatkan data ke public cloud tanpa mengorbankan visibilitas atau kontrol data. Portofolio baru ini terdiri dari HCP, Hitachi Content Platform Anywhere (HCP Anywhere) dan Hitachi Data Ingestor (HDI).

Rilis baru dari HCP memperkenalkan adaptive cloud tiering, sebuah fitur yang memungkinkan organisasi untuk secara cerdas dan otomatis memindahkan data ke dan dari public clouds terkemuka pilihan seperti Google, Amazon dan Microsoft berdasarkan perubahan permintaan dan kebijakan yang ditetapkan oleh organisasi. Kemampuan ini memungkinkan TI menciptakan hybrid cloud yang aman yang memiliki kunci untuk cloud mobility yang sesungguhnya, lengkap dengan pendekatan yang seimbang untuk keamanan dan biaya.

Fitur baru ini melakukannya dengan mengendalikan data apa yang disimpan in-house dan data apa yang disimpan dalam public cloud. Dengan unsur-unsur tambahan HCP Anywhere dan HDI, semua layanan file-berorientasi pengguna dapat disampaikan dengan cara yang paling user-friendly memungkinkan untuk menyeimbangkan kebutuhan keamanan dan tata kelola TI. Selain itu, kemampuan baru menyinkronkan data di beberapa situs aktif untuk peningkatan produktivitas, akses yang cepat, dan merampingkan kelangsungan bisnis.

"Di Oper8, teknologi digunakan untuk memecahkan masalah bisnis dan mendapatkan keuntungan kompetitif," kata Mark Owen, Chief Operating Officer Oper8 Pty Ltd (Australia). Dia melanjutkan, “Secara konstan,  akses ke data penting saat di perjalanan sangat penting untuk membuat bisnis kami berlari cepat dan lebih efisien, sementara memperluas kemampuan melalui solusi penyimpanan cloud HCP-yang diperkuat milik kami ke pasar Asia Pasifik. Dengan membuat mudah bagi klien kami untuk bertransisi ke cloud, kita dapat mengaktifkan akses tanpa batas ke data di perangkat apapun, kapan saja dan di mana saja untuk mendukung keputusan bisnis yang penting. "

Terintegrasi erat dengan HCP, rilis terbaru dari HCP Anywhere dan HDI memberikan organisasi alat untuk tenaga kerja mobile dan remote yang lebih produktif dengan memastikannya always-on, akses yang aman ke data dari berbagai perangkat dengan akses IP, termasuk ponsel, tablet, dan lokasi perusahaan terpencil – semuanya tetap aman dan terjangkau.

HCP Anywhere juga bertindak sebagai satu titik kontrol untuk pengguna dan kantor cabang/kantor terpencil melakukan layanan sync dan share file. Sebagai hasilnya, tenaga kerja mobile dapat menjadi produktif di hampir semua kondisi, apakah itu di lokasi perusahaan yang berbeda dengan roaming home directory, atau setiap titik di antaranya, dengan sync dan share file.

HCP, HCP Anywhere dan HDI tersedia sebagai penawaran software saja. Mereka mendukung pergeseran ke arah arsitektur software-defined dan Business-Defined IT, sebuah model di mana para pemimpin bisnis dan pemimpin TI bersama-sama mengembangkan tujuan bisnis dan teknis untuk memperbanyak teknologi yang mendukung bisnis. Pergeseran ini meningkat, menurut IDC InfoBrief baru-baru ini ditemukan bahwa 48% dari para pemimpin bisnis sekarang mempengaruhi proses pembelian teknologi. InfoBrief mengidentifikasi bagaimana organisasi TI dapat beradaptasi dengan dan mendapatkan keuntungan dari pergeseran tersebut dengan secara efektif bermitra dengan lini bisnis (LOB) untuk memastikan solusi teknologi memecahkan masalah bisnis dengan spesifik dan terukur. Mereka merekomendasikan bahwa ketika bekerja dengan pembeli-bisnis saat pembelian TI, organisasi TI memainkan peran tertentu, seperti:

  • Membantu LOB untuk mendapatkan wawasan dari data dan menggunakan wawasan untuk mendorong keunggulan kompetitif.
  • Menjadi broker layanan yang dipercaya untuk mengatur dan memungkinkan adopsi berbagai penawaran private, hybrid, dan public cloud.
  • Menjadi organisasi yang “cepat” sehingga LOB dapat mengandalkannya untuk mempercepat time to market.

Portofolio HCP yang diperbarui secara khusus membantu untuk menyeimbangkan kebutuhan TI dan bisnis. Manfaatnya meliputi, akses data lebih dapat diandalkan, lebih cepat, peningkatan produktivitas tenaga kerja, menyederhanakan layanan file untuk kantor terpencil dan cabang, dan mobilitas content untuk, dari dan di antara public and private cloud.

Peningkatan dan manfaatnya yang penting meliputi:

  • Kelincahan: Dengan memobilisasi konten di semua perangkat dengan akses IP termasuk ponsel pintar dan tablet, hal ini membantu karyawan menjadi lebih produktif. Dengan mengaktifkan migrasi konten secara otomatis di private dan public cloud, HCP membantu menyeimbangkan belanja capex dan opex, dan memungkinkan peningkatan kapasitas sesuai kebutuhan.
  • Keamanan: Dengan mempertahankan persediaan yang kuat dari data, gerakan dan akses dikendalikan terpusat dan diatur di seluruh public, private and hybrid cloud sambil menjaga akses yang aman dari berbagai perangkat tanpa mengorbankan kebijakan keamanan di pusat data.
  • Optimalisasi Biaya: Sambil memberikan banyak fitur baru, solusi tetap terjangkau karena menggunakan topologi cloud, solusi virtual, otomatisasi operasional, distribusi konten ditingkatkan, konfigurasi sistem remote, dan layanan cloud publik yang terjangkau.
  • Fleksibilitas dan Skalabilitas: Hitachi Cloud Transition Services dan Hitachi Cloud Services for Content Archiving memungkinkan berbagai penggelaran dan peningkatan kemampuan cloud, memungkinkan pelanggan untuk mendapat keuntungan penuh dari fleksibilitas dan skalabilitas dari HCP. TI memperoleh kemampuan untuk menempatkan/mengarsipkan content ke cloud apakah melalui Paket Hitachi Cloud Solution atau arsitektur cloud mitra lainnya - semua didasarkan pada kebutuhan bisnis pelanggan yang spesifik.

"Peluncuran baru dari Hitachi Data Systems ini memperkuat hubungan kemitraan  dan antusiasme kami bahwa HDS akan membantu  memberikan solusi mobilitas yang paling enterprise-minded bagi pelanggan kami," kata Jeff Dobbelaere,  VP Mainline Information Systems.

"Seiring prioritas dan anggaran yang bergeser di enterprise, kebutuhan untuk mengambil pendekatan yang sesuai dengan bisnis untuk keputusan TI dengan cepat menjadi norma," kata Terri McClure Sr. Analyst, Enterprise Strategy Group. Bila digabungkan dengan tantangan yang unik dari tenaga kerja mobile yang semakin meningkat, maka semakin banyak kewajiban bagi departemen TI untuk menemukan teknologi yang mendukung realitas bisnis saat ini - dari basis karyawan yang semakin tersebar ke harapan 'always-on' saat bicara tentang data penting. Hari ini, teknologi harus mendukung bisnis - dan bukan sebaliknya.

Portofolio Hitachi Content Platform dibangun pada solusi penyimpanan objek yang paling aman di pasar. Ini mencakup arsip, backup-gratis, dan penyimpanan hybrid cloud bagi pengguna dan aplikasi yang beragam - semua dalam satu platform. Dikembangkan sepenuhnya oleh Hitachi Data Systems, portofolio terintegrasi unik ini mudah untuk di-set up, dikelola, dipelihara dan beradaptasi, sebagaimana perubahan kebutuhan bisnis. Dengan portofolio HCP, organisasi TI dan penyedia layanan cloud dapat dengan mudah menyimpan, berbagi, mensinkronisasi, melindungi, melestarikan, menganalisis dan mengambil file data dari satu sistem tunggal.

Dengan menghindari kebutuhan untuk sistem terpisah untuk setiap beban kerja, HCP dapat menerapkan kompresi dan deduplikasi di seluruh lingkungan terkonsolidasi, membuatnya jauh lebih efisien dan biaya yang efektif. Ini juga menawarkan lebih cepatnya time to value untuk pelanggan, dan time to market untuk penyedia layanan. Tidak ada solusi penyimpanan objek lain dalam industri yang menyaingi kedalaman integrasi HCP di seluruh komponen mobilitas tenaga kerja dan fitur keamanan on premises dan seluruh public cloud.

"Untuk organisasi TI saat ini, sangat penting untuk memberikan strategi teknologi dan solusi yang sangat sejalan dengan prioritas bisnis. Kami menyadarinya di HDS, dan itu sesuatu yang kita sebut Business-Defined TI, "kata Brian Householder, Chief Operating Officer Hitachi Data Systems.

Hari ini tenaga kerja yang semakin berbeda dan mobile membutuhkan mobilitas data yang terpercaya dari pusat data ke cloud, di beragam perangkat, mesin, sensor dan sumber data dengan akses IP lainnya.(EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)