Hitachi Bawa Blockbuster Hollywood ke Layar Lebar untuk Soho VFX

Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd mengumumkan bahwa Soho VFX studio pasca-produksi efek visual di Toronto memanfaatkan Platform Hitachi NAS (HNAS) untuk menyimpan dan mengelola efek visual yang paling kompleks. Dalam proses pasca-produksi, beberapa terminal dibutuhkan untuk menangani sejumlah besar data gambar dengan cepat dan efisien, menempatkan permintaan yang tinggi pada kinerja keseluruhan infrastruktur TI Soho VFX.

Untuk memenuhi tuntutan tersebut, Soho VFX menggunakan platform Hitachi dengan skalabilitas dan kinerja yang tinggi, yang efisien menyimpan dan mengelola data gambar yang besar dan membuatnya aman dan dapat diakses dengan cepat. Kemampuan-kemampuan tersebut menurunkan total biaya kepemilikan (TCO), migrasi data yang lebih cepat, dan memungkinkan pengulangan adegan film yang lebih banyak karena pengiriman diselesaikan lebih cepat.

"Hubungan kami dengan Soho VFX menunjukkan pentingnya infrastruktur TI untuk merek-merek yang tidak dapat mengambil risiko untuk operasi mission-critical mereka," kata Ravi Chalaka, Vice President Solutions Marketing dari Hitachi Data Systems. Soho VFX harus mengelola tantangan-tantangan yang sama yang dihadapi oleh banyak bisnis enterprise yaitu - kehandalan, perlindungan data, kelincahan, dan efisiensi. Platform Hitachi NAS memecahkan tantangan-tantangan ini dengan memungkinkan perusahaan-perusahaan media dan hiburan untuk mempercepat operasi bisnis dan meraih kesuksesan.

"Platform Hitachi NAS terus berkembang bersama kami, yang penting karena tuntutan kerja yang meningkat dan ketepatan-waktu," kata Allan Magled, co-founder Soho VFX. Sesuatu terus berubah dan teknologi Hitachi Data System dapat mengatasi setiap waktu.

Didirikan  tahun 2002 oleh Allan Magled, Berj Bannayan dan Mike Mombourquette, Soho VFX adalah media house dengan layanan lengkap untuk animasi 3-D dan compositing . Daftar penghargaan untuk efek visualnya antara lain “X-Men Origins: Wolverine,” “The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe,” “The Twilight Saga: Breaking Dawn – Bagian 1 dan Bagian 2,” dan “Rise of the Planet of the Apes” untuk 20th Century Fox. Proyek-proyek studio Soho VFX saat ini yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tahun 2013 dan 2014 adalah: “47 Ronin,” “Robo Cop,” “The Secret Life of Walter Mitty,” dan “Jack the Giant Slayer” untuk Warner Brothers. “Jack the Giant Slayer” mulai ditayangkan di seluruh pada 28 Februari 2013. Sebagaimana Soho VFX akan terus tumbuh dan memperluas portofolio proyeknya, Platform NAS akan terus memberikan skalabilitas dalam kapasitas dan kinerja, mendukung efek visual yang lebih baik.

Platform Hitachi NAS

Platform Hitachi NAS adalah solusi NAS canggih dan terpadu. Ini adalah alat yang ampuh untuk file sharing (berbagi file) serta konsolidasi file server, perlindungan data dan beban kerja NAS business critical. Platform Hitachi NAS cocok untuk lingkungan data center serta beban kerja organisasi menengah dan pusat data yang berjauhan.

Solusi HDS untuk Komunikasi, Media dan Hiburan

Hitachi Data Systems menyediakan produk dan jasa yang dirancang khusus untuk lingkungan komunikasi, media dan hiburan. Solusi ini memberikan kemampuan dinamis yang membantu pelanggan menangani tantangan-tantangan kritis dalam kapasitas, kinerja dan kehandalan. Portofolio HDS untuk Komunikasi, Media dan Hiburan terbentang dari Platform Hitachi NAS, Hitachi Content Platform dan keluarga Hitachi Unified Storage. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)