Hitachi Data Systems Luncurkan Desain Management Konten Medis Pertama di Industri

Hitachi Data Systems Corporation (HDS) mengumumkan desain manajemen konten medis yang pertama untuk Model Adopsi Rekam Medis Elektronik (EMRAM). Modelnya, yang dibuat oleh Healthcare Information and Management Systems Society (HIMSS) di Asia Pasifik, membantu organisasi kesehatan mengoptimalkan investasi teknologi informasi mereka dalam perjalanan ke adopsi rekam medis elektronik secara penuh (EMR).

healthcare hitachi data

"Konten medis adalah nyawa dari organisasi kesehatan. Untuk memastikannya berjalan dengan lancar, organisasi kesehatan memerlukan sistem yang kuat untuk mengelola dan mengontrol penyimpanan, operasi, dan keamanannya," kata Steven Yeo, Vice President and Executive Director HIMSS Asia Pacific, Rabu (14/2/2014). Ini menggembirakan bahwa HDS telah mengembangkan solusi dengan memikirkan setiap tahap Model Adopsi EMR.

Organisasi kesehatan di seluruh dunia dengan cepat mengadopsi aplikasi EMR untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi. Untuk mendukung dan membimbing organisasi-organisasi ini, HIMSS menawarkan delapan-tahap Asia Pacific EMRAM yang membantu profesional kesehatan memahami kebutuhan EMR mereka.

Banyak dokter dan manajer merasa sulit untuk mengidentifikasi solusi yang tepat untuk menyimpan dan mengelola konten medis ketika mereka mengadopsi EMR. Menggunakan keahliannya dalam inovasi informasi, HDS mengembangkan desain manajemen konten medis baru untuk EMRAM HIMSS.

"Kesehatan adalah industri big data yang mengalami peningkatan cepat, dan berkembang secara luar biasa baik dalam volume dan keanekaragaman data ketika mengadopsi aplikasi EMR. Seiring data pasien yang terus tumbuh, organisasi kesehatan memerlukan ketersediaan infrastruktur TI yang memiliki skalabilitas untuk mendukung perawatan pasien serta menurunkan biaya total kepemilikan," tutur Johnny Ma, General Manager APAC Industry Solutions Hitachi Data Systems.

Melalui layanan konsultasi HIMSS, dipastikan dapat membantu organisasi kesehatan dalam mengoptimalkan aset TI mereka dan mengelola biaya sambil memberikan layanan yang sempurna.

Solusi manajemen konten HDS untuk EMRAM meliputi tujuh unsur, yaitu business continuity, file and content, unified storage, storage economics, cloud enablement, virtualisasi, dan platform storage kelas enterprise. Organisasi kesehatan dapat menerapkan setiap elemen secara terpisah sesuai dengan tahap adopsi mereka atau menggelar infrastruktur terintegrasi dengan beberapa solusi untuk mendukung lingkungan khusus mereka dan rencana pertumbuhannya. Hanya HDS yang dapat menjamin ketersediaan 100 persen sistem TI, yang merupakan prasyarat dari lingkungan EMR tanpa-kertas di tahap ketujuh. Solusi yang disediakan oleh HDS sepenuhnya kompatibel dan memiliki skalabilitas untuk antaroperasi.

Dengan mengacu pada persyaratan manajemen konten medis untuk EMRAM, organisasi kesehatan dapat merumuskan algoritma solusi untuk merancang solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari masing-masing tahap. Algoritma solusi ini terdiri dari semua komponen penting untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan satu tahap EMRAM, tetapi untuk mengintegrasikannya dengan solusi yang akan diterapkan pada tahap-tahap selanjutnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)