HP Ajak Enterprise Beralih ke Server ProLiant Gen9

Untuk membantu para pelanggan, khususnya perusahaan enterprise dalam menghadapi tuntutan data center yang berubah-ubah , HP (Hewlett-Packard) baru saja meluncurkan server ProLian Gen 9. Portofolio baru ini memiliki keunggulan signifikan dapat meningkatkan kapasitas , mengurangi biaya dan kompleksitas, efisiensi komputasi, kecepatan pelayanan TI, dan performa aplikasi perusahaan yang menjalankan alur enterprisenya.

3

Dengan fitur- fitur teknologi dan desain yang dioptimalkan untuk beban kerja perusahaan berbasis enterprise, portofolio server terbaru ini mengedepankan visi HP dalam komputasi, masa depan dari teknologi data center, dimana seperti yang dituturkan oleh Ray Christian, Product Manager HP Servers, yakni pada aspek, time to revenue, decisions must be rapid, change is constant, dan business happens anywhere.

”Saat ini organisasi-organisasi TI sedang dalam tekanan besar, dimana mereka dituntut untuk secara cepat dan efisien memberikan berbagai aplikasi dan layanan lebih banyak lagi (time to revenue), serta menyimpan dan mengirimkan peningkatan yang pesat jumlah data sekaligus mengurangi biaya, dibatasi oleh data center dan arsitektur server tradisional,” jelas Ray.

Ia menambahkan  perusahaan juga dituntut dapat mengambil keputusan dengan cepat dimana ini kaitannya dengan decisions must be rapid yakni misalnya dalam hal analisa potensi pasar, jika hal ini dilakukan secara cepat maka kemungkinan akan menjadi leader di pasar tersebut sangat memungkinkan.

Begitu juga dengan antisipasi perubahan iklim bisnis yang konstan, perusahaan dituntut agar dapat mengikuti alurnya, sehingga piranti yang pas dibutuhkan untuk mendukung segala kemungkinan yang akan terjadi.

“HP ProLiant Gen9 Server terbaru didesain untuk memecahkan tantangan- tantangan ini, dimana dengan ombinasi dari HP ProLiant Gen9 Servers dan HP Technology Services membantu para pelanggan memanfaatkan inovasi-inovasi komputasi. Sehingga sudah saatnyalah beralih dari infrastruktur tradisional menuju ‘New Style of IT’,” papar Jit Keong Ng, Technical Marketing Manager, HP Servers.

Portofolio HP ProLiant Gen9 terbaru ini merupakan sebuah tonggak besar dalam strategi komputasi HP, yang memenuhi berbagai tuntutan TI pada sumber-sumber pemrosesan yang sangat besar yang bisa ditempatkan dimana saja, sesuai untuk beban kerja apa saja dan tersedia setiap saat. Server ini dioptimalkan untuk lingkungan-lingkungan konvergensi, cloud dan ‘software-defined’.

Adapun bicara soal fitur HP ProLinat Gen9 ini fitur inovasi-inovasi teknologi baru seperti akselerator PCIe dari HP, HP DDR4 SmartMemory yang dapat meningkatkan kapasitas komputasi, manajemen yang terkonvergensi lintas server, perangkat penyimpanan dan jaringan untuk memampukan sebuah software defined enterprise bekerja, pengaturan, pengawasan, dan pemeliharaan firmware lebih cepat dengan manajemen yang handal dan aman, termasuk UEFI dan REST ful APIs bagi lingkungan hybrid cloud, serta dilengkapi pula dengan PCIs Accelerators, HP SmartCache dan adaptor-adaptor HP FlexFabric yang dapat memberikan peningkatan performa pada aktivitas komputasi.

“Saat ini banyak pengguna kami masih menggunakan server Gen7 ataupun Gen8. Target kami dapat mengajak mereka beralih menuju Gen9. Adapun untuk caranya sendiri, mereka bisa mengupgrade sesuai kebutuhan mereka ke Gen9.” tutup Jit. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)