Solusi HP untuk Mendukung Mobilitas Kerja

Tenaga kerja saat ini memiliki mobilitas yang tinggi. Hadirnya perangkat mobile yang mengubah para pekerja yang awalnya hanya bisa mengerjakan di kantor, sekarang dapat mengerjakan di mana saja. Pola kerja dengan mobilitas yang tinggi ini, menuntut departemen TI untuk memberikan sebuah inovasi untuk mendukung  kinerja para pekerja.

3_All Spokesperson_500x332Selain itu, kemanan data perusahaan juga harus tetap dikelola secara aman. Hewlett-Packard, perusahaan teknologi ini memberikan solusi dengan menghadirkan 8 rangkaian perangkat mobile baru yang dapat menyederhanakan operasi bisnis sambil memberikan kepercayaan diri pada departemen TI bahwa tugas dapat dikelola secara aman.

“HP merupakan penyedia komputasi komersial terbesar di dunia bagi perusahaan-perusahaan global. Tidak ada perusahaan lain yang lebih baik dalam hal mobilitas komersial dibandingkan HP. Perangkat kami memiliki fitur keamanan built-in, daya tata, dan ketahanan yang terpadu dalam rancangan yang inovatif dan penuh gaya, sesuatu yang sangat diinginkan para pengguna. Apabila dipasangkan dengan solusi terlengkap dari para vendor penyedia internet (ISV) kami, Hp telah menciptakan ekosistem yang membantu perusahaan untuk memanfaatkan potensi mobilitas secara kuat dan aman,” ujar Subin Joseph, Presiden Direktur HP Indonesia.

Rangkaian perangkat mobile baru ini dibagi untuk tiga solusi bisnis, pertama solusi bisnis financial service, manufaktur dan ritel. Ketiga sektor itulah yang menjadi fokus utama HP untuk menghadirkan rangkaian produknya yang dibanderol mulai dari harga US$400 sampai dengan US$2000.

Sebanyak 8 rangkaian produk ini akan mulai dipasarkan akhir bulan Mei 2015 di Indonesia. Saat ini HP merupakan perusahaan teknologi yang bertengger di urutan pertama dengan jumlah pangsa pasar sebesar 16% di Indonesia.

“Pangsa pasar kami sampai akhir 2014 mencapai 16% dan kami harapkan akan terus naik, sehingga kami tetap berada di posisi pertama. Karena tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia kami menempati posisi pertama,” tutup Subin. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)