HP Dukung Kreativitas Cetak Tanpa Batas

Tim HP Mengenalkan Produk HP Terbaru Tim HP Mengenalkan Produk HP Terbaru

Guna mendukung penyedia layanan di bidang grafis berformat lebar dalam mengatasi tantangan bisnis terkait keterbatasan aplikasi, HP mengumumkan kehadiran seri HP Latex 300 Printer. HP Latex 300

Printer tersebut mampu mendukung para pelaku bisnis di bidang reklame, layanan cetak cepat, maupun perusahaan-perusahaan penyedia layanan pencetakan berskala kecil hingga menengah, serta menawarkan dukungan yang luas untuk kebutuhan cetak masa kini

Seri HP Latex 300 Printer, diperkuat dengan teknologi tinta HP Latex berbasis air generasi ketiga, andal dalam mendukung penerapan-penerapan cetak secara lebih efisien, terutama bagi pelanggan dengan volume pekerjaan yang tidak begitu besar, baik untuk aplikasi cetak di dalam maupun luar ruang, dengan jaminan durabilitas serta kualitas hasil cetak yang tinggi.

“Kendala yang paling sering dihadapi oleh perusahaan penyedia layanan cetak, baik yang berskala kecil maupun besar, adalah bagaimana mereka dapat menyuguhkan lebih banyak penerapan-penerapan dengan tingkat pemanfaatan yang lebih luas, sehingga merekapun juga dapat menjangkau kalangan pelanggan yang lebih luas lagi. Selain keunggulannya dalam mendukung pemangkasan biaya cetak total, perangkat cetak diharapkan juga memiliki keleluasaan yang tinggi, sehingga memungkinkan untuk digunakan dan ditempatkan di ruang yang sempit sekalipun,” ungkap Andy Syarif Hidayat, Sales Development Manager, Graphics Solutions Business PPS, Sign & Display Production, Hewlett-Packard Indonesia & Vietnam.

Fitur-fitur yang ditawarkan pada seri HP Latex 300 Printer terbaru, seperti keunggulan dalam hal harga, ukuran, serta penerapan-penerapan untuk produksi yang lebih luas, mampu memenuhi seluruh kebutuhan cetak pelanggan, baik itu bagi gerai-gerai pencetakan berskala kecil, maupun perusahaan penyedia layanan cetak dengan skala bisnis yang sedikit lebih besar.

Selain itu, HP juga memperkenalkan HP 831 Latex Inks yang memiliki tingkat ketahanan yang jauh lebih tinggi terhadap corengan saat diaplikasikan ke banner yang terbuat dari bahan-bahan, seperti PVC, maupun ke lapisan vinil, apabila dibandingkan dengan penggunaan solvent inks secara menyeluruh(5). Halaman yang dapat dicetakpun juga jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan penggunaan tinta solvent, dengan kualitas hasil cetak dan kecepatan cetak yang tinggi berkat teknologi HP Latex Optimizer yang tersematkan.

Andy menambahkan, berkat dukungan HP Latex Technology yang telah banyak diakui, serta kehadiran seri-seri terbaru dari jajaran HP Latex 300 Printer, mampu mendukung pelanggan dalam mengatasi segala tantangan dan kendala yang yang mereka hadapi dalam bisnis, selain tentunya mampu menawarkan hasil cetak yang unggul dan kompetitif. (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)