HP Rilis Dua Portofolio Printer Terbaru

Kondisi perekonomian yang kian dinamis telah memicu peningkatan pertumbuhan jumlah pekerja paruh waktu dan studio berskala kecil dengan pesat. Kondisi tersebut juga menghendaki para profesional di bidang arsitektur, keteknikan & rancang bangun (AEC) semakin mempersingkat waktu operasional kerja mereka serta dapat bekerja dengan mobilitas tinggi, mengingat hampir 50% lebih waktu mereka dihabiskan di luar kantor. Pernyataan ini diungkapkan oleh Subin Joseph, Country Manager HP Indonesia, yang menangkap peluang untuk meng-up date portofolio HP melalui 2 printer terbarunya, HP Designejet T120 dan T520 ePrintere.

Menurut Subin, HP Designejet T120 ePrintere merupakan printer termungil di kelasnya. Dengan lebar 987 mm, jenis printer ini dilengkapi dengan sebuah tray berukuran B+/A3 terpasang dan front-loading roll yang nyaman. Printer ini diklaim dapat mendukung para penggunanya melakukan pencetakan di rumah serta memberikan kemudahan dalam melakukan navigasi untuk format cetak baru.

HP Designejet T120 ePrintere didukung dengan tinta HP yang mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dengan beragam warna, serta dapat mencetak garis-garis dengan tajam pada ketebalan garis minimum hingga 0,0016 inci atau (0,04 mm).

HP Designjet T120 ePrinter

Sementara itu, HP Designejet T520 ePrintere tersedia dalam dua model berukuran 24 & 36 inci dengan kemampuan pemrosesan yang powerful. Kecepatan cetaknya mencapai dua kali lebih tinggi, serta resolusi yang lebih baik dari generasi printer pendahulunya. Sementara itu, HP Designejet T520 ePrintere dilengkapi dengan 1GB RAM dan teknologi HP-GL/2 yang mendukung operasi pencetakan hingga 35 detik per D/A1. Jenis ini juga dilengkapi dengan tinta HP dan printheads yang awet guna menghasilkan cetakan garis yang akurat dengan ukuran ketebalan garis minimum hingga 0,0008 inci (0,02 mm). Melalui fungsi ini, detil pencetakan dapat mencapai resolusi hingga 2.400 dpi.

Kedua printer diklaim sebagai satu-satunya printer berformat lebar di kelasnya yang dilengkapi dengan konektivitas built-in Wi-Fi. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya dapat menginstal printer tersebut dimanapun.HP Designjet T120 dan T520 akan tersedia di pasar Indonesia di bulan Januari 2013. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)