HP Spectre x360 Tidak Hanya Mengandalkan Kecepatan

Spectre x360-4HP mengumumkan jajaran notebook premium terbarunya yang menampilkan desain apik dengan materi aluminium, tampilan layar high resolution serta dilengkapi dengan Audio premium Bang & Olufsen.

Setiap notebook ditunjang dengan prosesor dari Intel generasi ke-6 dan memberikan pengalaman Windows 10 yang ditujukan untuk memanjakan pelanggan. Secara khusus, HP meluncurkan notebook yang diberi cap sebagai kelas convertible premium yaitu Spectre x360 yang hadir dengan edisi spesial.

HP Spectre x360 yang memiliki ukuran diagonal 13.3 inci, tersedia dalam dua warna pilihan: Silver Metalik untuk edisi biasa, serta Ash Silver beraksen Copper black & rose gold untuk edisi spesial. Yang menarik, notebook keluaran HP ini bisa dilipat hingga 360 derajat sehingga dapat dirubah bentuknya menjadi 4 mode (tablet, laptop, standing mode dan tent mode) selain itu memiliki kekuatan baterai hingga 12,5 jam.

"HP Spectre x360 menguatkan posisi HP sebagai pemimpin dalam kategori premium karena dapat menjawab langsung kebutuhan para pelanggan,"ujar Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & mobility category director, HP. "Kami sangat antusias untuk memperlebar portofolio premium kami dengan berbagai notebook terbaru yang memiliki sejumlah fitur yang inofatif - termasuk notebook HP Pavilion x2 yang dapat dilepas antara layar dengan keyboardnya, dimana pelanggan bisa memilih untuk hanya membawa layar yang bisa berfungsi sebagai tablet yang beratnya hanya 600 gram saja, atau membawa lengkap dengan keyboardnya dengan berat hanya 1,13 kg saja - dirancang untuk memberikan pengalaman baru yang menyenangkan.”

Lebih lanjut mengenai HP Spectre x360, notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel CoreTM 6 dan dengan SSD yang mampu mencapai kecepatan transfer data hingga 512GB. Hendry menjelaskan bahwa kecepatan tersebut adalah termasuk yang terbaik di kelasnya. Dengan berat 1,4kg dan tebal 15,9 milimeter, HP Spectre x360 dengan layar FHD diklaim mampu bertahan hingga 12,5 jam. Untuk memberikan pengalaman serba premium mulai dari kecepatan hingga ketahanan, Hendry menegaskan bahwa HP menggunakan menggunakan Windows 10 untuk produknya tersebut. Desainnya yang unik ini, ujar Hendry, ditujukan untuk membuat pelanggan dapat merasakan transisi yang lancar dan mulus antara mode notebook untuk bekerja, mode berdiri untuk menonton hiburan, mode tent untuk hiburan dengan layar sentuh, atau mode tablet untuk digunakan saat berpergian. HP Spectre x360 Ash Silver dengan aksen Copper telah tersedia di Indonesia mulai November 2015 dengan harga mulai dari Rp 18.999.000. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)