HTC Memperkenalkan HTC Desire 616 Dual Sim

HTC memperkenalkan HTC Desire 616 dual sim, smartphone dengan kategori pemula yang menawarkan performa sebuah smartphone dual sim. Produk ini diperkuat dengan prosesor Octa-core serta beberapa fitur yang menjadi unggulan pada jajaran smartphone keluarga HTC One, seperti HTC BlinkFeed dan Video Highlights.

HTC Desire 616 dual sim mendukung kegiatan multi-tasking, perambahan Web yang mulus, serta menghadirkan kemudahan dalam pembuatan video bagi pengguna melalui sajian fitur kamera 8 MP.

HTC-Desire-616-02

Mode Offline Reading pada HTC BlinkFeed memungkinkan pengguna dapat membaca lebih dari 20.000 artikel berita per hari yang tersedia dari berbagai media terkemuka di dunia secara offline. Pengguna dapat menambah hingga 120 artikel setiap perangkat terkoneksi dengan Wi-Fi untuk diakses kemudian, meskipun terdapat kendala dengan akses internet yang terbatas.

“Pengguna smartphone masa kini begitu mendambakan kehadiran sebuah perangkat yang memiliki paduan performa dengan nilai yang optimal. HTC Desire 616 dual sim hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Wayne Tang, Product Marketing HTC South Asia.

Melalui HTC Desire 616 dual sim, HTC membuktikan komitmennya untuk terus mengeluarkan smartphone bernilai tinggi yang mampu menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik di kelasnya, berkat dukungan prosesor Octa-core untuk mendukung pemrosesan berkecepatan tinggi dan beragam fitur premium dengan harga yang terjangkau.

HTC Desire 616 dual sim memiliki dukungan prosesor Octa-core 1.4 GHz yang serta baterai berkekuatan 2000 mAh yang dapat dilepas dan dipasang kembali sebagai jaminan keandalan performa perangkat smartphone dual sim tersebut. Selain itu, HTC Desire 616 dual sim juga menyuguhkan tampilan grafis yang memukausaat memutar video maupun bermain games, perambahan Web yang mulus, serta kemudahan untuk berganti aplikasi dengan cepat dan akurat.Keunggulan lainnya terletak pada storage onboard sebesar 4GB dan kemampuannya untuk mendukung penempatan microSD hingga 32GB.

Dengan fitur Video Highlights, pengguna dapat mengubah setiap foto dan klip video HD berukuran 1080p yang diambil dengan menggunakan kamera HTC Desire 616 dual sim berukuran 8 MP. Tersedia pula beragam pilihan track dan efek spesial untuk menghasilkan cuplikan video yang special dan pilihan untuk berbagi cuplikan film tersebut dengan teman dan kerabat. HTC Desire™ 616 dual sim juga dilengkapi dengan kamera berukuran 2MP yang menghadap ke depan yang juga dapat digunakan untuk menghasilkan video HD berukuran 1080p. HTC Desire 616 dual sim memiliki dua wadah kartu sim dan akan tersedia dipasar Indonesia pada bulan Oktober 2014. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)