HTC One (M8) untuk Pecinta Gadget Bercita Rasa Tinggi

HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan, meluncurkan produk terbarunya HTC One (M8). Produk ini ditujukan untuk memenuhi keinginan para pecinta gadget sophisticated dan bercita-rasa tinggi. HTC menegaskan bahwa produk baru ini bukanlah sebuah smartphone Android premium biasa, melainkan sebuah perangkat yang mampu membawa pengguna untuk memenuhi segala passion mereka ke jenjang yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Pluncuran HTC One (M8)

“Setiap pribadi pasti memiliki passion akan sesuatu hal dalam hidup, namun mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana eksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh. Hal tersebut menginspirasi kami dalam menciptakan HTC One (M8) yang telah terbukti sukses merebut hati para pecinta gadget di seluruh dunia melalui inovasi-inovasi yang dihadirkannya. HTC melihat antusiasme yang sama tercermin di pasar Indonesia, dan hal tersebut mendorong kami untuk menghadirkannya juga di sini,” kata Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia.

HTC One (M8) menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801, dan memakai sistem operasi Android 4.4, serta diperkaya dengan fitur terbaru Sense™ 6 sebagai penyempurna dari smartphone dengan casis unibody berbahan metal berkualitas tinggi. Fitur Sense 6 juga telah dirancang ulang dengan sajian visual yang menarik, rapi dan penuh gaya, serta menampilkan beragam fitur tema dengan warna-warna tegas dan dapat dikustomisasi guna menghadirkan pengalaman bernilai tinggi yang kian personal dan intuitif.

Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional, dan kehadiran teknologi HTC BoomSound™ menjadi jaminan dihasilkannya audio berkualitas tinggi. Lebih dari itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch™ yang memberikan kemudahan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari.

HTC One (M8) ini juga jauh lebih hemat dalam hal konsumsi daya, yakni mampu memperpanjang waktu nyala baterai hingga 40% lebih lama. Tidak hanya itu, produk ini juga telah dilengkapi dengan mode penghematan daya ekstrim yang dapat diaktifkan secara manual maupun otomatis untuk menghasilkan waktu standby ekstra, yakni antara 15 jam hingga 10 hari lamanya, tergantung dari daya yang tersedia pada smartphone saat itu.

Sementara itu, Hioe Ankin, Direktur PT Setia Utama Distrindo, distributor HTC One (M8), menyatakan bahwa pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat pesat dalam dua tahun terakhir, terutama smartphone premium yang harganya di atas Rp7 juta. “Brand HTC sebagai produsen smartphone premium juga sudah familiar di kalangan konsumen dan memiliki pengguna yang loyal. Menurut riset, pembelian smartphone paling banyak dilakukan dari internet, dan itu sudah mencapai 10%-15% dari total penjualan ritel,” ungkapnya.

HTC One (M8) sendiri kini telah tersedia di pasar Indonesia dalam dua varian warna, Gunmetal Gray dan Glacial Silver, yang dibandrol harga Rp9.499.000. Saat ini, smartphone tersebut secara eksklusif dapat dipesan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan, serta cashback hingga Rp1,5 juta, di Blibli.com. Periode pre-order berlangsung sejak 13 Juni hingga 25 Juni 2014.

Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, yakin bahwa HTC One (M8) akan mendapat respon menggembirakan. Menurut pengalamannya, berbagai varian model dari HTC One, seperti HTC One dual sim, HTC One mini, dan HTC One max, mendapat sambutan bagus dari Blibli Shopper.

“Di Indonesia, saya lihat di berbagai media sosial banyak yang suka narsis dan selfie. HTC One M8 dengan tampilan layar Full HD 5 inchi, dan dilengkapi teknologi imaging revolusioner akan memberi warna baru bagi para penggemar smartphone, fotografer, videographer, juga penggemar selfie. Jadi kami sangat berterima kasih atas kepercayaan HTC memilih Blibli.com sebagai satu-satunya e-commerce partner untuk pre-order HTC One M8,” tuturnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)