Huawei Gaet Panggung Electric Produksi Perangkat 4G

Huawei meresmikan kerja sama dengan perusahaan manufaktur lokal, PT Panggung Electric Corporation, untuk memproduksi satu juta perangkat 4G di Indonesia. Upaya ini sebagai komitmen dalam mematuhi regulasi lokal terkait aturan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).

“Tahun ini, Huawei akan fokus dalam meraih peluang strategis untuk meningkatkan bisnis konsumen secara global dengan cara memperkuat komitmen serta investasi bisnis di pasar-pasar penting, seperti Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menjalin kerja sama dengan mitra-mitra terbaik untuk menghasilkan produk smartphone terbaik bagi konsumen,” kata Peter Tong, President of Huawei Consumer BG South Pacific Region.

Huawei

Huawei terus berusaha untuk berinovasi dan menciptakan produk-produk unggulan dalam mengakomodir permintaan konsumen yang semakin meningkat terutama untuk produk yang memiliki teknologi 4G. “Pertumbuhan Huawei yang pesat di Consumer Business Group juga merupakan hasil langsung dari upaya strategis dan investasi kami yang besar dalam hal R&D Centre serta manajemen kontrol kualitas. Huawei fokus dalam hal memenuhi kepuasan pelanggan dengan cara mengoptimalkan Quality Management System global,” ungkap Tommi Laine Ylijoki, President of Integrated Delivery Management at Huawei Consumer Business Group.

“Kami sangat senang dan bangga dapat mengumumkan kemitraan dengan Huawei, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia. Huawei Device Indonesia merupakan klien terbesar kami pada saat ini. Komitmen Huawei dalam bermitra dengan kami telah dibuktikan melalui investasi dalam pembangunan gedung pabrik eksklusif untuk memproduksi produk-produk 4G Huawei di masa yang akan datang,” tambah Ali Soebroto Oentaryo, President Direktur PT Panggung Electric Corporation.

Kerja sama ini menjadi kesempatan yang baik untuk menciptakan berbagai peluang bisnis dan akan memajukan perekonomian lokal serta industri teknologi informasi, khusunya dalam hal perkembangan teknologi 4G dalam beberapa tahun mendatang.

“Selama 2 tahun ke depan, kami optimis untuk meraih 10% dari pangsa pasar smartphone di Indonesia. Kerja sama dengan perusahaan manufaktur lokal, PT Panggung, menjadi langkah awal dari rencana strategis Huawei Device Indonesia untuk mewujudkan hal tersebut,” tutup Johnson Ma, Consumer Business Group Director Huawei.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)