Huawei Timur Tengah Raih Award Frost & Sullivan

Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi tingkat global, menerima “2012 Middle East Product Innovation Award‟ dari Frost & Sullivan. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan yang diberikan kepada Huawei dalam kategori keamanan jaringan di wilayah Timur Tengah.

sumber foto : http://enterprise.huawei.com/ca/partners/bulletin/hw-142460.htm

Penilaian yang diberikan Frost & Sullivan dalam hal ini adalah terkait solusi anti-DDoS Huawei, keunggulan litbang Huawei, inovasi yang berpusat kepada pelanggan, kerapian struktur tingkatan kanal, dan fokus strategis terhadap pengembangan portfolio produk jaringan keamanan yang terjangkau, dan tepat guna untuk wilayah Timur Tengah.

Teknologi anti-DDoS Huawei disoroti secara khusus karena berhasil mengurangi keseluruhan biaya operasional dan biaya kepemilikan. Teknologi Anti-DDoS ini menyajikan tujuh lapis kerangka penyaringan yang secara efektif menemukan dan melindungi jaringan dari berbagai macam ancaman, serangan volumetrik, serangan berpaket malformed, serta serangan terhadap laju lapisan aplikasi.

“Permintaan keamanan jaringan perusahaan zaman sekarang adalah cermin dari teknologi, terutama teknologi nirkabel dan maya yang semakin tidak dapat terpisahkan dari bisnis perusahaan. Pengguna baru teknologi, berbagai perangkat nirkabel terpadu, tren Bring-Your-Own-Device (BYOD), dan munculnya komputasi awan, berkontribusi terhadap pentingnya kelayakan mutu solusi jaringan keamanan yang disediakan oleh Huawei,” jelas Joe So, Vice President of Sales, Huawei Enterprise Middle East.

Huawei sendiri kini telah memiliki 15 pusat Litbang dan 25 pusat pengembangan terpadu di seluruh dunia. Tiga kantor pusat Huawei terletak di wilayah Timur Tengah, dan Huawei telah menanamkan investasi yang besar dalam mengembangkan basis pelanggannya di Timur Tengah sejak divisi Enterprise didirikan hampir dua tahun yang lalu. Saat ini, Huawei memiliki 4.000 tenaga kerja di 14 cabang perusahaan 9 negara di kawasan Timur Tengah. (EVA)

-

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)