Identity Provisioning CA Technologies Raih Gelar Overall Leader Versi KuppingerCole

Menurut laporan Leadership Compass yang dikeluarkan oleh KuppingerCole, CA Technologies dinobatkan sebagai “Overall Leader” untuk Identity Provisioning. Dalam laporan tersebut, KuppingerCole mengevaluasi 26 perusahaan di bidang inovasi, ketersediaan produk dan pasar.

CA Technologies

Martin Kuppinger berpendapat bahwa CA mampu menyelesaikan banyak pekerjaan yang berhubungan dengan CA IdentityMinder. “Sebagai konsekuensinya, disamping kematangan dan banyaknya fitur yang dimiliki, jumlah solusi tambahan dari ketersediaan layanan CA menambahkan nilai fungsi solusi tersebut,” jelas Kuppinger.

Kekuatan dari produk tersebut, imbuh Kuppinger terletak pada ketersediaan dari komponen xpress seperti kebijakan xpress untuk membangun logika tanpa coding dan xpress konektor untuk mengkonfigurasi konektor yang baru.

Sementara itu, Mike Denning, Senior VP & GM Security CA Technologies, menjelaskan bahwa identity provisioning adalah elemen inti untuk melindungi bisnis terhadap pelanggaran data dan mendorong keberhasilan bisnis.

“Bisnis dengan karyawan baru yang cepat on akan meningkatkan produktivitas secara cepat, hal tersebut dapat memutuskan akses aplikasi dengan segera ketika seorang karyawan meninggalkan perusahaan, melindungi mereka dari pencurian data. CA bangga dinobatkan sebagai “leader” untuk inovasi tersebut dan kesuksesannya dalam bidang ini,” terangnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)