IndiHome Hadirkan Fitur IndiServer & IndiStorage

Direktur Retail Business Solution Telkomsigma Achmad Sugiarto (kiri)  dan OSM Apartemen&Premium Cluster-Direktorat Consumer PT Telkom Indonesia Reni Yustiani (kanan)

IndiHome melakukan inovasi solusi IT berbasis cloud yaitu, IndiServer dan IndiStorage dari Telkomsigma. Solusi ini diperuntukan bagi pelaku bisnis sektor usaha kecil menengah (UKM), startup, rite serta personal.

“Layanan IndiServer dan IndiStorage diharapkan dapat menjadi value added bagi pelanggan IndiHome dan membiasakan masyarakat menggunakan produk lokal, untuk dapat berpindah memanfaatkan dan merasakan langsung kemudahan layanan Indiserver dan Indistorage,” ujar Direktur Retail Business Solution Telkomsigma, Achmad Sugiarto dalam IndiHome Community Gathering Digital Marketing 101 di Jakarta, (26/7).

Indiserver ditawarkan dalam bentuk mesin virtual (vMachine) dengan konfigurasi CPU, RAM yang sudah ditentukan, dan tempat penyimpanan data (storage) yang dapat diperbesar, IndiServer memberi Anda CPU, RAM, tempat penyimpanan data dan perangkat lunak berlisensi.

Melalui Indihome para komunitas entrepreneur dan startup dapat menggunakan layanan Indisever dan IndiStorage sehingga dalam operasional bisnisnya mereka tidak perlu mengeluarkan biaya untuk investasi IT infrastruktur. Adanya teknologi berbasis cloud ini, para komunitas entrepreneur dan startup dapat mengakses Indiserver dan IndiStorage dari manapun, kapan pun melalui koneksi internet.

IndiStorage merupakan layanan penyimpanan untuk berbagai jenis data. Bagi pelanggan IndiHome, IndiStorage memberikan free kapasitas penyimpanan data mulai dari 5 GB dan dapat diupgrade hingga 128 GB.

“Salah satu kunci sukses berbisnis digital adalah memiliki keunikan di pasar dengan menggunakan teknologi yang handal dari Telkomsigma dengan solusi IndiServer dan IndiStorage, tepat melakukan strategi branding, rajin melakukan activation, dan memiliki jaringan atau networking yang luas di komunitas yang disasar,” ujar Achmad.

Telkomsigma juga mengajak para entrepreneur dan startup untuk ikut serta dalam program Indonesia Berinovasi, di mana program ini merupakan Akselerasi Cloud aplikasi SaaS startup melalui portal cloud. Dengan program ini, Telkomsigma kian melebarkan sayapnya di pangsa pasar ritel dan memperkenalkan solusi cloud yang terjangkau kepada sektor SME, startup dan personal.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)