Indihome Targetkan 8,5 juta Pelanggan Hingga Akhir 2020

Indihome, salah satu produk layanan komunikasi dan data dari PT Telekomunikasi Indonesia, menargetkan jumlah pelanggan sebanyak 8,5 juta hingga akhir tahun 2020.

“Target sampai akhir tahun sebanyak 8,5 juta pelanggan, sekarang ada 7,5 juta. Namun yang menarik adalah pemakaian layanan antara sebelum dan sesudah pandem Covid-19 naik 120\%, traffic naik 60\%,” ungkap Edie Kurniawan, VP Marketing Management Telkom, dalam webinar Briefing Program IndiHome ‘Semua Bisa Berubah Maju’.

Untuk mencapai target tersebut, Suparwiyanto, VP Consumer Asurance Telkom, dalam acara yang sama menambahkan, Indihome berupaya meningkatkan kecepatan dan kepastian layanan. Mengandalkan perangkat yang selalu siap 24 jam. Terutama yang dikedepankan adalah menerapkan langkah proaktif dan preventif.

Ia menjelaskan, langkah tersebut antara lain memberikan notifikasi lewat WhatsApp pelanggan mengenai progress perbaikan dan juga tracking dari web Indihome. Lalu langkah proaktif yang dimaksud bahwa pihaknya memiliki sistem yang dapat mengetahui jaringan mana yang kurang baik.

“Artinya, kami tak berhenti memonitor, sebelum pelanggan menyampaikan keluhan, kami sebisa mungkin sudah memetakan atau menyelesaikan segala potensi masalah yang menyangkut jaringan dan layanan tersebut,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengadopsi teknologi untuk memantau pelanggan seperti penggunaan AI (Artificial Intelligence) dan big data. “Untuk menghubungi kami juga bisa dari channel manapun, kami semua ada, mau datang langsung ke kantor juga bisa,” jelasnya.

Selain meningkatkan layanan, Indihome juga menyiapkan program promo akhir tahun. Antara lain penawaran dengan harga layanan yang kompetitif, promo layanan satu bulan dengan pembukaan 60 channel saluran televisi paket esensial.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)