Indonesia Cloud Raih Status VMWARE VCLOUD® POWERED

Indonesian Cloud berhasil memperoleh status VMWARE VCLOUD® POWERED, yang menjelaskan kepada pelanggan bahwa layanan cloud yang disediakan perusahaan tersebut kini didukung oleh teknologi komputasi awan dan virtualisasi dari VMware yaitu, VMWARE® VSPHERE dan VMWARE VCLOUD DIRECTOR.

Andreas Kagawa

Sebagai anggota level enterprise dari VMWARE SERVICE PROVIDER PROGRAM (VSPP), Indonesian Cloud menyediakan layanan VMWARE VCLOUD® POWERED sebagai seperangkat layanan komputasi awan di platform umum, didukung seperangkat aplikasi terbesar yang ada dan menawarkan keistimewaan mobilitas aplikasi dari VMware.

Reza Kertadjaja, Executive Vice President Indonesian Cloud mengatakan, dengan status VMWARE VCLOUD® POWERED, pihaknya bisa menawarkan kesesuaian antara infrastruktur dan security kepada pelanggan kelas enterprise, sekaligus memberikan kebebasan bagi mereka untuk memindahkan beban kerja di antara privat cloud, public cloud dan hibrid cloud. Melalui CLOUD.COMPUTE, pelanggan dapat mengurangi risiko dan ketidakpastian dari  public cloud dengan memberikan layanan infrastruktur yang handal dan aman dari Indonesian Cloud sekaligus meningkatkan kesigapan Teknologi Informasi.

"Program VMWARE VCLOUD® POWERED dikembangkan VMware bagi mitra penyedia layanan untuk sehingga mereka bisa mendiferensiasikan diri dari penyedia layanan cloud yang lain, sekaligus membantu mereka dalam memberikan layanan cloud kelas enterprise kepada pasar di  tengah iklim yang kompetitif," kata Andreas Kagawa, Country Manager VMware Indonesia.

Menurut Andreas, pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk Indonesian Cloud di masa datang untuk menghantarkan kesigapan  dan kemampuan kerja yang dicari pelanggan di lingkungan komputasi awan.

Layanan CLOUD.COMPUTE saat ini sudah tersedia untuk pelanggan, dan memungkinkan perusahaan untuk sepenuhnya memanfaatkan investasi infrastruktur TI yang sudah ada saat ini sekaligus memetik manfaat dari lingkungan pengujian/pengembangan yang andal, sumber daya infrastruktur bayar-sesuai-yang-anda-gunakan (pay-as-you-go). CLOUD.COMPUTE mendukung Open Virtualization Format (OVF), sebuah platform independen, efisien, dapat diperluas dan kemasan terbuka, dan format virtualisasi VM (virtual machine), membantu untuk memastikan perpindahan aplikasi antara pusat data internal dan public cloud eksternal.

Indonesian Cloud menawarkan rangkaian layanan cloud kelas enterprise, yang dirancang dan dijalankan untuk memenuhi kebutuhan komputasi dalam negeri Indonesia dan global. Mulai dari private cloud, dedicated, hybrid cloud, dan data center yang sepenuhnya tervirtualisasi, layanan Indonesian Cloud merupakan bagian dari portofolio solusi TI termasuk layanan terkelola (Managed Services) , jasa konsultasi, dan layanan pemulihan bencana.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)