IndonesianCloud Perkuat Layanan Cloud Enterprise dengan Data Center Tier-4 yang Baru

IndonesianCloud telah memperkuat kehandalan penawaran solusi cloud milik mereka dengan menempatkan infrastruktur yang menggunakan teknologi VMware vCloud®, di dalam – data center Tier-4 yang memiliki tingkat keamanan/security dan availability tinggi. Fasilitas baru ini tersedia untuk pelanggan yang memerlukan layanan cloud kelas enterprise dengan kebutuhan untuk menjalankan beban kerja yang bersifat mission-critical.

IndonesianCloud

Terletak di Cibitung Industrial Estate, Jakarta, investasi baru ini memperkuat tujuan IndonesianCloud untuk memberikan standar cloud dengan level kelas dunia yang terbaik ke pasar Indonesia, sehingga memungkinkannya untuk bersaing dengan penyedia global lainnya dalam hal kualitas dan kehandalan fasilitas.

"Kami menggabungkan data center kelas Tier-4 dengan teknologi VMware untuk memberikan penawaran kepada pelanggan dengan tingkat keamana berkelas enterprise serta infrastruktur yang kompatibel, dan juga memberikan kemudahan untuk memindahkan beban kerja ke private, public, dan hybrid cloud,” ujar Reza Kertadjaja, Chief Operating Officer IndonesianCloud.

Dengan layanan Cloud.Compute dari IndonesianCloud, pelanggan dapat menghindari risiko dan ketidakpastian dari public cloud, melalui layanan infrastruktur yang tangguh dan aman, transparan, untuk meningkatkan kelincahan IT. Investasi ini mencerminkan ketahanan, kejujuran, integritas, dan penghargaan IndonesianCloud kepada para pelanggan.

IndonesianCloud termasuk ke dalam jajaran elit penyedia layanan cloud bersertifikasi VMware vCloud®-powered, sebuah program yang disediakan khusus hanya untuk cloud service provider terbaik yang sesuai dengan standar global yang ketat, dimana infrastruktur cloudnya menggunakan teknologi virtualisasi dan cloud computing terkemuka yaitu VMware vSphere® dan VMware vCloud® Director.

Sebagai member kelas enterprise dari VMware Service Provider Program (VSPP), IndonesianCloud menyediakan layanan VMware vCloud® Powered sebagai satu set layanan cloud computing untuk seluruh platform, mendukung sekumpulan besar aplikasi yang ada dan menawarkan mobilitas aplikasi khusus yang unik dari VMware. Selain itu, program VMware vCloud® Credits memungkinkan pelanggan untuk membeli secara kredit layanan cloud dari vCloud® Powered provider terkemuka, seperti IndonesianCloud, langsung dari VMware atau dari reseller VMware.

"Program VMware vCloud® Powered dikembangkan untuk mitra provider kami untuk membedakan diri mereka dan membantu membawa layanan cloud kelas enterprise mereka ke market di dalam ekosistem yang kompetitif ini," kata Andreas Kagawa, Country Manager VMware Indonesia. Pihaknya akan terus mendukung IndonesianCloud yang memberikan kelincahan dan mengutamakan performa yang dicari pelanggan di dalam suatu layanan cloud computing.

Perlu diketahui VMware (NYSE: VMW) adalah pionir dalam virtualisasi dan solusi infrastruktur cloud yang memungkinkan perusahaan berkembang di era Ccoud. Pelanggan mempercayakan VMware untuk membantu mengubah cara mereka membangun, mendeliver dan menggunakan sumber daya Teknologi Informasi dengan cara yang evolusioner dan berbasis pada kebutuhan spesifik mereka. Dengan pendapatan di tahun 2013 sebesar US$ 5,21 miliar, VMware memiliki lebih dari 500.000 pelanggan dan 75.000 mitra. Kantor pusat VMware berada di Silicon Valley dengan kantor di seluruh dunia.

Sementara itu, IndonesianCloud adalah cloud provider lokal berkelas dunia. Dengan mengembangkan platform VMware vCloud powered yang bersertifikasi, dan ditempatkan pada data center yang paling aman di Indonesia, dengan menggunakan teknologi terbaru, IndonesianCloud berusaha menjadi cloud provider lokal yang paling terpercaya,handal dan aman. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)