Industri Antusias Sambut Generasi Kedua AMD Seri A-APU

Peluncuran generasi kedua AMD Seri A-Accelerated Processing Units (APU), di Jakarta, Selasa (27/11/2012).

AMD baru saja meluncurkan sebuah prosesor baru yakni generasi kedua AMD Seri A-Accelerated Processing Units (APU), di Jakarta, Selasa (27/11/2012). Produk ini dilengkapi dengan sejumlah teknologi mutakhir namun harganya kompetitif. Karena itu, industri pun menyambut baik hadirnya prosesor ini.

Terhadap hadirnya produk itu, Ted Hung, MSI Vice President of Mainboard Department, menuturkan, “Menggabungkan generasi kedua AMD Seri A-APU dengan mainboard MSI FM2 yang baru menciptakan sebuah platform yang menawarkan sebuah fleksibilitas dan performa bermain game yang berkelas, yang sebelumnya belum pernah ada, terutama dengan fitur-fitur yang mudah digunakan seperti MSI OC Genie.”

Apresiasi pun dilontarkan oleh pihak Gigabyte. Dengan AMD Seri A-APU generasi kedua, perusahaan ini untuk pertama kalinya membawa teknologi eksklusif kepada platform AMD, termasuk teknologi terbaru Gigabyte yakni Ultra Durable 5 dan Digital Power.

“Teknologi ini membantu memastikan seri motherboard Gigabyte FM2 akan mendapatkan grafis yang maksimal dan performa proses yang menarik dari AMD Seri A-APU yang baru,” tambah Henry Kao, Vice President of Gigabyte Motherboard Business Unit.

Generasi kedua AMD Seri A-APU ini memang menawarkan harga yang kompetitif, yakni antara US$60-US$130. Harga menarik dan performa yang mumpuni dari produk ini menghasilkan tanggapan positif dari ECS dan ASRock. ECS berpandangan performa, harga, dan opsi memperbaharui teknologi yang ditawarkan oleh produk AMD ini bisa menjadikan produk ini populer di kalangan pengguna komputer. Oleh sebab itu, David Chen, Vice President of ECS Channel Business Unit, pun menuturkan, “Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan mereka-mereka ini dengan kehandalan dan performa fitur dari produk motherboard kami, A85F2-A Golden FM2.”

Sementara itu, James Lee, ASRock Vice President of Sales&Marketing, berujar bahwa produk AMD baru ini adalah kombinasi sempurna dari performa dan harga. “Motherboard ASRock FM2 hadir dalam sebuah produk yang komplit untuk mendapatkan kelas tertinggi dalam berkomputer. Di samping itu, dengan teknologi ASRock smartX-Boost, overlocking APU bisa terjadi hanya dengan satu tombol proses,” tandas James. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)