Infinix Hot S3 Catat Penjualan Tercepat di Lazada Indonesia

Pada ‘Flash Sale’ Lazada Indonesia, Infinix Hot S3 tercatat sebagai salah satu item penjualan tercepat. Produk smartphone selfie Infinix Hot S3 telah berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik saat itu.

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, mengungkapkan, pihaknya merilis Infinix Hot S3 pada Februari 2018 di platform Lazada. Hanya dalam tempo 5 menit, smartphone selfie premium ini terjual habist. “Ini benar-benar pencapaian yang bagus, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa,” ungkapnya.

Melihat kesuksesan ini, Lazada akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang (16 Maret). Infinix berusaha mendorong batas-batas teknologi smartphone terbarunya, dengan menciptakan teknologi smartphone selfie yang inovatif, namun terjangkau untuk pasar Indonesia.

"Smartphone selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia. Infinix Hot S3 yang dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm dapat menghasilkan gambar berkualitas terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya,” ungkap SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengklaim.

Teknologi Qualcomm Snapdragon 430 yang mendukung Infinix Hot S3 menjamin kinerja yang superior, cepat dan unggul, dengan kapasitas baterai lebih lama. "Kami akan menggunakan teknologi Qualcomm yang berbeda dalam tiga produk Infinix yang mendatang. Masing-masing teknologi akan memenuhi spesifikasi produk dan tentunya akan memenuhi permintaan pengguna Indonesia," tambah Marcia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)