Infinix Mobility Siapkan 10 Ribu Unit Zero 3

IMG_5698

Infinix Mobility meluncurkan smartphone seri flagship, Infinix Zero 3. Seri terbaru ini menawarkan konsep fotografi profesional dilengkapi oleh kamera bersensor Sony 20,7 megapixel dan mampu menghasilkan video 4K berkualitas tinggi.

Dengan tampilan FHD 5.5" beresolusi 1080x1920 pixel, pengguna dapat menikmati menonton video dan gambar beresolusi tinggi. Fitur-fitur yang ditanam di dalam smartphone ini adalah pertama, sensor 20.7 MP Sony Exmor RS IMX230. Kombinasi sensor CMOS Sony IMX230 dengan 6P lensa largan menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi (5616 x 3744) dengan detail yang tinggi.

Selain itu, fitur PDAF fokus menjadikan fokus kamera cepat dan mengambil gambar spontan dalam 0.1 detik. Dilengkapi dengan mode kamera professional yang memungkinkan pengaturan ISO, shutter speed serta mode HDR.

Kedua, kemampuan memproduksi video 4K. Smartphone ini dapat merekam video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K (4096 x 2160), sehingga didapat gambar yang tajam dan jernih. Fitur fast dan slow motion juga tersedia untuk membuat kreasi video makin menarik.

Ketiga, dual flash kamera belakang dan flash untuk kamera selfie. Dilengkapi dengan 2 buah lampu flash di kamera belakang dan 1 buah kamera flash untuk kamera depan 5 megapiksel untuk mengoptimalkan pengambilan gambar dalam keadaan cahaya minim.

Keempat, processor Mediatek Helio X10 dan RAM 3GB. Dipersenjatai processor 8 inti generasi terbaru dari Mediatek Helio X10 dikombinasikan RAM 3GB untuk menyajikan performa tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi, multitasking, bermain game dan menikmati konten multimedia.

Kelima, layar 5.5” full HD dengan Corning Gorilla Glass 3. Dibekali dengan layar 5.5” resolusi tinggi Full HD (1080p) dan kerapatan  400 ppi memberikan pengalaman yang lebih baik untuk menikmati game dan konten multimedia. Proteksi Corning Gorilla Glass 3 memberikan perlindungan ekstra dari goresan.

Keenam, skor Antutu Benchmark di atas 50 ribu. Dengan mode high performance, memungkinkan Infinix Zero 3 berjalan di titik maksimum. Sehingga jika diukur dengan skor Antutu diraih skor hingga 58.416 yang merupakan tertinggi d ikelasnya.

Ketujuh, XUI dan pembaharuan Android Marshmallow. Mengusung antar muka atau user interface (UI) khas Infinix bernama XUI yang dilengkapi fitur menarik seperti kustomasi tema, font, magazine lock screen dan sytem manager serta penggunaan memory yang efisien. Hadir dengan Android 5.1  Lolipop yang akan segera mendapat pembaharuan software ke Android 6 Marshmallow.

Menargetkan kelas ekonomi menengah, Zero 3 dibanderol dengan harga Rp 2.599.00 dan akan mulai dipasarkan secara eksklusif di Lazada pada tanggal 3 Maret pukul 03.03 sore.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, mengatakan, Infinix Mobility telah menyiapkan 10 unit Zero 3 untuk tahap pertama penjualan dan kemungkinan akan bertambah lagi ke depannya. “Kami lihat dulu animonya jika bagus tentunya akan kami tambah lagi,” ujarnya.

Terkait dengan peraturan pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Lokal Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30%, Infinix bekerja sama dengan PT Haier Electrical Appliances Indonesia untuk melakukan perakitan lokal. Namun, perakitan lokal Infinix akan dimulai Maret 2016 nanti oleh karena itu Zero 3 ini masih dalam 4G ready. Artinya, jika persoalan TKDN sudah selesai diurus oleh Haier, maka Infinix baru bisa mengoperasikan smartphone 4G. “Jika TKDN sudah selesai diurus, maka Zero 3 ini akan bisa 4G,” tutup Marcia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)