Infocus Gandeng Artapala Telekomindo untuk Distribusi Produk dan Solusi

Bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta, hari ini (15/11/2016) InFocus dan PT Artapala Telekomind, distributor resmi untuk InFocus Interactive Displays, Collaborative & Visualization Solutions di Indonesia mengumumkan kerja sama strategis kedua perusahaan dan memperkenalkan serangkaian produk dan penawaran solusi kolaborasi baru dari InFocus..

InFocus adalah pelopor industri display yang juga telah menelurkan banyak inovasi. Beberapa produk yang pertama kali dipelopori antara lain: proyektor digital, proyektor berbasis DLP, proyektor berbobot kurang dari 2,5 kilogram, serta ratusan penghargaan bagi produk, teknologi dan industri. Dengan produk-produknya terlaris untuk projection, interactive display and video wall processing, InFocus mendorong batas-batas kategori tersebut dan inovasi teknologi untuk menyediakan produk dengan fitur-fitur tercanggih dan bernilai tinggi.

infocus

Tiga teknologi terdepan yang digunakan oleh InFocus di beberapa produk proyektor dan interactive display-nya termasuk projected capacitive touch, resolusi 4K asli dan teknologi eksklusif LightCast. Projected capacitive touch merupakan teknologi sentuh yang digunakan pada ponsel cerdas dan tablet, yang menghilangkan kebutuhan untuk stylus dan memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan responsif.

Tidak seperti touchscreens IR, teknologi sentuh kapasitif ini memberikan titik-titik sentuhan yang lebih banyak dan respons yang lebih cepat, serta layar indah yang membentang tanpa bezel dari tepi ke tepi, dan yang memberikan gambar serta tampilan lebih cerah serta tajam, desain yang ramping dan kemampuan multi-touch yang sangat halus.

Layar beresolusi 4K Ultra HD memberikan ketajaman besar, empat kali lebih detail dibandingkan layar berdefinisi tinggi 1080p, dan video sejernih kristal, data dan gambar dengan detail. Dan teknologi LightCast dari InFocus, yang memungkinkan para penggunanya untuk “melempar” konten secara nirkabel melalui AirPlay, Miracast atau Chrome dari perangkat mereka masing-masing, juga dilengkapi dengan whiteboard tools dan web browser untuk mengakses internet tanpa harus terhubung dengan alat terpisah. InFocus adalah satu-satunya perusahaan yang menyediakan pelanggan dengan cara mudah untuk menghubungkan secara nirkabel, dari perangkat apapun, dan berbagi konten.

“Kolaborasi yang menghubungkan orang-orang dan pikiran melalui solusi dari InFocus, tidak ada yang lebih berharga dari orang-orang yang bekerja sama satu dengan lainnya. Di InFocus, kami menciptakan solusi-solusi yang tidak hanya membuat hubungan ini mungkin terjadi, namun juga lebih baik,” kata Peter Ho, Vice President-Asia Pacific InFocus Inc.,Menurutnya, sebuah sistem all-in-one yang membuat kolaborasi mudah adalah sebuah keunggulan kompetitif, dan bekerja dengan distributor dan mitra lokal yang kompeten seperti Artapala jelas akan meningkatkan nilai penawaran solusi InFocus.

Sutejo, Vice President Artapala Telekomindo, menjelaskan, Artapala Telekomindo sendiri didukung oleh tim spesialis yang memahami produk dari InFocus. Sutejo menyebutkan bahwa solusi yang ditawarkan oleh InFocus dapat memberikan solusi yang sempurna untuk sebagian besar pengguna, tidak terbatas pada perusahaan lokal dan multinasional, akademisi dan lembaga.

“Kami berharap bahwa setiap pengusaha, entrepreneur, pejabat, guru, pemimpin pasar serta setiap warga Indonesia dapat mengambil keuntungan dari teknologi yang ditawarkan oleh InFocus,” kata Sutejo.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)