Ini Dia DJI Experience Store Pertama di Indonesia

Pesatnya peminat Drone di Indonesia, membuat William Yuandi memutuskan untuk membuka DJI Experience Store di Jakarta. Ini menjadi gerai DJI resmi pertama di Indonesia yang menawarkan beragam produk Unmanned Aerial Vehicle (UAV).

dj-experience

 

William Yuandi, Owner DJI Experience Store Indonesia, menjelaskan, peresmian gerai DJI ini dilatarbelakangi karena meningkatknya pasar bisnis UAV di Indonesia. Dengan adanya gerai resmi ini, para pecinta produk DJI akan lebih mudah memperoleh produk favorit serta dilengkapi garansi resmi toko. Tidak hanya dapat membeli produk yang diinginkan, sesuai dengan namanya, DJI Experience Store Jakarta ini memberikan kemudahan bagi calon kastemer berkonsultasi dengan sales representative untuk mendapatkan informasi produk terbaru yang akan masuk ke pasar Indonesia.

Untuk saat ini, rangkaian produk DJI yang bisa dilihat adalah produk multifungsi yang dapat dipakai konsumen di Indonesia seperti DJI Phantom 2, DJI Phantom 3, DJI Phantom 4, Osmo, dan yang baru akan dilaunching untuk pertama kali masuk ke Indonesia yaitu DJI Mavix Pro Combo. Sedangkan produk yang paling diminati adalah Phantom 3, Phantom 4 dan Mavic.

“Kunci penetrasi untuk produk ini adalah penerapan teknologi untuk produk-produk DJI. Saya rasa di masyarakat 95% pengguna drone sudah menggunakan merek DJI. Selain itu, perkembangan dunia fotografi dan videografi yang semakin pesat juga menjadi peluang pasar yang menjanjikan untuk DJI,” kata William.

Meskipun demikian, William menyatakan untuk target 2017 nanti, ia belum memiliki gambaran angka yang ditargetkan. “Target penjualan 2017 nanti semoga bisa sebanyak-banyaknya. Kami juga berharap dengan adanya produk-produk DJI ini bisa menghasilkan karya foto maupun video dengan kualitas yang lebih baik,” katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)