Inovasi Terbaru Dolby Hadir di Red Dot Museum Singapura

Red Dot Design Award merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di dunia untuk mengukuhkan kualitas desain terbaik. Serangkaian produk pemenang penghargaan akan dipamerkan di Red Dot Design Museum Singapura dan akan memungkinkan pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut mengenai produk-produk unggulan seperti Dolby Cinema dan Dolby Conference Phone.

https://pbs.twimg.com/media/CCQdMDxWYAAE8-h.jpg https://pbs.twimg.com/media/CCQdMDxWYAAE8-h.jpg

"Pengunjung dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Dolby Cinema dan Dolby Conference Phone di Red Dot Design Museum," jelas Vince Voron, Wakil Presiden dan Direktur Eksekutif Kreatif Dolby Laboratories.

Dolby berusaha untuk memberikan pengalaman audio dan visual yang spektakuler, dan kami merasa terhormat untuk dapat menerima penghargaan ini, yang merayakan semangat, kreativitas, dan perjalanan pengalaman terkait dengan Dolby Cinema dan Dolby Conference Phone.

Red Dot juri menggarisbawahi bahwa interior dari Dolby Cinema dan teknologi terbaru yang digunakan merupakan hasil dari kombinasi sedemikian rupa yang memungkinkan pengunjung terlibat secara emosional dari saat mereka memasuki pintu masuk. Hal ini menghasilkan pengalaman baru bioskop yang spektakuler untuk penonton.

Para juri Red Dot juga terkesan dengan Dolby Conference Phone, dan mengungkapkan bahwa Dolby Conference Phone adalah alat yang dikembangkan sepenuhnya untuk pengelolaan diskusi yang efisien. Ketika mencoba Dolby Conference Phone, juri merasa seolah-olah mitra konferensi mereka berada di ruangan yang sama dengan mereka.

Dolby Conference Phone kini tersedia di seluruh dunia melalui BT. Kolaborasi ini diumumkan pada tahun 2013, yang di tandai dengan masuknya Dolby ke pasar komunikasi perusahaan tersebut.

Selain Dolby Cinema and Dolby Conference Phone, banyak inovasi Dolby lainnya yang telah berhasil menempatkan standar di dunia teknologi hiburan di berbagai pasar profesional maupun konsumen, dari bioskop dan studio rekaman profesional hingga media mobile dan sistem satelit.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)