Inovasi Tiada Henti, Canon Raih 3 Penghargaan Top IT & Top Telco 2014

Canon berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Top IT & Top Telco 2014 untuk kategori Top Pocket Camera 2014, Top DSLR Camera 2014 dan TOP Camcorder 2014. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan dan produk terbaik dalam melakukan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan bisnis.

photo caption

Penghargaan yang diberikan kepada Canon dilakukan berdasarkan hasil riset indeks persepsi pelanggan terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Engagement-nya. Survei ini dilakukan oleh lembaga riset pemasaran Alvara Strategic Indonesia dengan melibatakan 1.550 responden di 6 kota besar di Indonesia, yaitu: Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, dan Balikpapan.

Penghargaan Top IT & Top Telco  2014 ini menunjukkan produk kamera digital dan camcorder dari Canon menjadi produk pencitraan digital pilihan bagi para konsumen. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor produk pencitraan digitalnya di Indonesia akan selalu menghadirkan produk-produk  sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran.  Selain itu juga mereka menawarkan produk yang dikategorikan ke dalam  7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions.

Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip, mengatakan bahwa kesuksesan Canon meraih tiga kategori penghargaan ini tidak terlepas dari kualitas premium dan teknologi terdepan yang dimiliki semua lini produk Canon. “Inovasi yang tiada henti akan terus dilakukan oleh Canon demi meningkatkan kualitas dan fitur terbaik bagi para penggunanya,” ungkapnya. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)