Inspiron 23 All-in-One, Lebih Ergonomis dan Gaya

Membuka tahun 2014, Dell kembali memperkenalkan portofolio Inspiron terbarunya, yaitu PC Inspiron 23 all-in-one. Inspiron 23 yang sangat ramping ini adalah produk terbaru dari portofolio all-in-one Dell yang terus berkembang. Dengan Inspiron 23 ini, Dell menyajikan all-in-one kaya fitur dengan layar sentuh cantik super tipis berukuran 12mm dan kaki penyangga fleksibel untuk mendukung interaksi intuitif saat digunakan.

Desain yang ditawarkan pun sama sekali berbeda, tampilan bahan alumunium dan besi berlapis perak serta lekukan tepi layar yang mulus, membuat produk baru ini menjadi pilihan yang tepat untuk bekerja baik di rumah maupun kantor.

Dell-All_In_One-23

“Saat ini konsumen menginginkan PC yang tidak saja handal dan mudah digunakan tapi juga memiliki semua fitur yang mereka inginkan dalam sebuah desain yang ramping, praktis dan user-friendly,” ujar Primawan Badri, Country Manager dan Director – Consumer, Dell Indonesia.  Dia mengklaim, Inspiron 23 adalah PC Inspiron all-in-one terbaiknya dengan nilai lebih yang ditawarkan kepada konsumen.

Selain desain yang berbeda, penyangga Inspiron 23 juga fleksibel, bisa disesuaikan dari 90 derajat ke 180 derajat sehingga pengguna dapat memilih tampilan vertikal atau horisontal. Dilengkapi webcam layar lebar 2 megapixel full HD 1080p terintegrasi, Inspiron 23 dirancang untuk menikmati aktifitas sosial yang lebih baik.

Dengan prosesir Intel® Core™ i7 generasi ke-4, memungkinkan pengguna menjalankan beberapa programsekaligus , mendengarkan musik sambil merancang situs dapat dilakukan sekaligus dan nyaris tanpa jeda. Selain itu, pilihan caching Smart Response Technology (SRT), pengguna juga dapat meningkatkan kinerja mereka dan menghemat energi dengan teknologi caching solid-state yang dirancang untuk meningkatkanrespon sistem. Bertenaga dan dilengkapi layar 23” Full HD (1080p) yang cantik, pengguna dapat melihat-lihat slideshowfoto/gambar atau memperbaharui status di situs sosial media hanya dengan gerakan menekan, menggeser atau memutar di layar multi-sentuh yang sangat responsif dan dioptimalisasi untuk layar Windows 8.

Inspiron 23 juga hadir menjadi sebuah sistem hiburan terpadu yang didukung oleh 4 sistem audio HD MaxxAudio®, sistem audio yang menerima penghargaan GRAMMY di bidang teknis audio. Baik digunakan untuk mendengarkan musik, menonton film, bermain game, berbicara dengan keluarga, kolegabisnis atau teman, konsumen bias mengharapkan mendapatkan kinerja sistemterbaik, fitur-fiturcanggih, dan fleksibilitas maksimum.

“Konsumen dewasa ini menginginkan PC yang bisa menjadi pusat segala fungsi: hiburan, pendidikan, pengaturan rumah tangga dan di saat yang sama mereka menginginkan PC tersebut terlihat indah dan menjadi bagian dari dekorasi rumah mereka,” tambah Primawan Badri. Inspiron 23 all-in-one ini telah lolos berbagai proses uji coba ketat untuk menjamin kualitas yang sempurna bagi konsumen. Dell membanderol produk ini dengan harga mulai US$1599. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)