Inspiron, Laptop Anyar Keluaran Dell

Dell

Dell, produsen laptop dan PC meluncurkan laptop-laptop terbaru Inspiron 14 Seri 3000 dan Inspiron 14 Seri 5000. Kedua laptop ini menawarkan keunggulan penunjang kinerja dan kenyamanan para penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari. Beberapa kelebihan yang dirancang yaitu dengan prosesor yang kuat, hard drive berkapasitas besar, dan layar dengan resolusi Full HD.

Terdapat juga fasilitas penyimpanan awan Dropbox kapasitas 20GB yang kami berikan gratis selama setahun, konsumen tak perlu khawatir ada data penting yang tertinggal. Dengan penyimpanan awan, data bisa diakses dari mana saja, kapan pun dan dengan perangkat apa saja," ungkap Jane Ritonga Brand Manager Dell Indonesia.

Primawan Badri, Country Manager and Director – Consumer, Dell Indonesia, mengungkapkan, “Konsumen masa kini menginginkan produk yang dapat membantu mereka, yang memiliki kemampuan untuk berbagi data antar perangkat tanpa hambatan.Laptop-laptop Inspiron terbaru ini dilengkapi dengan teknologi tersebut dan adalah investasi cerdas bagi mereka yang menginginkan teknologi terkini penunjang produktivitas dan hiburan.”

Dilengkapi beragam fitur, laptop Inspiron Seri 3000 terbaru ini menawarkan sejumlah konfigurasi perangkat keras yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan laptop Inspiron seri 3000, pengguna dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan sekaligus menggunakan keyboard yang tidak akan bermasalah bila tidak sengaja terkena tumpahan cairan dan baterai yang tahan lama yang tidak akan habis sebelum Anda selesai bekerja.

Laptop Inspiron seri 3000 dilengkapi dengan DVD-drive internal, prosesor Intel dan kapasitas media penyimpanan hingga 1TB.<

Laptop Inspiron 14 Seri 5000 dilengkapi fitur-fitur yang nyaman digunakan dan ideal untuk kegiatan sehari-hari. Fitur-fitur premium seperti keyboard berlatar cahaya dan layar Full HD akan memberikan sentuhan pengalaman berbeda kepada konsumen. Layar berkualitas tinggi ini dikemas dalam penutup laptop berlapis aluminium yang cantik.

Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core i generasi ke-4 yang memiliki daya tahan baterai lebih lama, hingga 8 jam, 9 menit. Selain itu, juga dilengkapi dengan Waves MaxxAudio untuk kualitas audio yang luar biasa.

Dalam menunjang layanan servis, tersedia Dell ProSupport yang siap membantu konsumen 24 jam langsung dari teknisi Dell untuk troubleshooting, waktu respon yang lebih cepat, dan opsi dukungan proaktif.

Untuk target penjualan, Prima berharap bisa sebanyak mungkin dengan minimal 10% kenaikan dibanding tahun lalu. Saat ini Dell Inspiron telah tersedia di reseller resmi Dell dengan harga mulai dari US$ 329 untuk Inspiron 14 3000 dan US$ 769 untuk Inspiron 14 5000 Series. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)