Jejualan, Bisnis Ciamik Pembuatan Toko Online

Maraknya toko berbasis online menarik perhatian sejumlah pihak. Salah satunya, Jejualan, website e-commerce yang memberikan jasa pembuatan toko secara digital. Situs jasa ini mengklaim, mampu memberikan solusi bagi pengusaha untuk membuat toko virtual secara mudah, cepat dan murah.

Herlin Dwi, Manajer Pemasaran Jejualan, mengatakan, selama ini banyak pebisnis yang merasa kesulitan untuk mengelola toko online. Pasalnya, selain pembuatan yang terbilang rumit, biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. “Kemajuan teknologi saat ini menuntut pengusaha untuk menggunakan toko online yang lebih mudah untuk dijangkau siapapun. Hal ini yang membuat toko online begitu diminati sekarang. Jejualan hadir untuk membantu para pelaku usaha dalam membuka toko online yang mudah digunakan” jelas Herlin.

Fitur-fitur Jejualan Fitur-fitur Jejualan

Menurutnya, selain mudah dan murah, Jejualan memiliki banyak pilihan desain yang bisa diubah sesuai kebutuhan toko online. Misalnya, adanya sms report, marketing tools, ongkos kirim otomatis, teknologi SEO sangat memudahkan pemilik toko online dalam mengelola usahanya. Apalagi toko online langsung bisa digunakan untuk berjualan dalam waktu 20 detik.

Untuk berlangganan dengan Jejualan para pemilik toko online hanya perlu mengeluarkan uang Rp 60.000,-/bulan. Selain itu pengguna juga diberikan kesempatan untuk mencoba secara gratis selama 15 hari di website Jejualan. “Jadi penguasaha yang sedang merintis toko online tidak merasa dirugikan,” Herlin menambahkan.

Jejualan akan menggandeng lebih banyak lagi pengusaha yang ingin memperluas jaringannya dengan menggunakan toko online. Herlin berharap, kondisi tersebut  mampu memajukan perekonomian Indonesia dengan dipermudahnya jalan bagi para pelaku usaha untuk memasuki pasar global. (EVA(

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)