Jejualan Tembus Angka 1000 Member Berbayar

Bisnis online nampaknya akan tetap cemerlang tahun depan karena seperti yang sudah diketahui beberapa pemain besar sebut saja Alfamart sudah mulai masuk ke pasar e-commerce. Peluang bisnis online yang tetap baik di tahun ini ditunjukkan dengan tumbuhnya jenis bisnis baru yaitu  website e-commerce yang memberikan jasa pembuatan toko secara digital.

jejualanSalah satunya adalah Jejualan yang pertama kali dilaunching pada Januari 2013 menuai sukses dengan menembus angka 1000 member  berbayar.Keberhasilan  Startup berbasis platform toko online asal Yogyakarta ini dicapai hanya dalam tempo kurang dari setahun.

Pencapaian ini merupakan prestasi tersendiri dan menjadi awal yang baik bagi Jejualan. Berhasil menggaet 1000 member membuat Jejualan berkomitmen untuk lebih banyak mengembangkan fitur dan pelayanan kepada member.

Lonjakan member ini diakui oleh pihak Jejualan akibat dari respon postif sektor bisnis UMKM.  Platform toko online yang digagas oleh Jejualan akan membantu entrepreneur untuk lebih cepat berekspansi ke bisnis online. Seperti yang disebutkan Herlin Dwi, Manajer Pemasaran Jejualan pada September lalu, “Kemajuan teknologi saat ini menuntut pengusaha untuk menggunakan toko online yang lebih mudah untuk dijangkau siapapun. Jejualan hadir untuk membantu para pelaku usaha dalam membuka toko online yang mudah digunakan.” (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)