Jomblo.com Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Android

Tim Jomblo.com saat peluncuran platform web Tim Jomblo.com saat peluncuran platform web

Sejak diluncurkan Februari tahun ini, Jomblo.com mendapatkan respon yang begitu positif. Situs pencarian teman buatan dalam negeri ini telah memasuki tahap baru. Setalah stabil dengan platform website kemarin Jomblo.com mengembangkan ke versi aplikasi mobile.

Jomblo.com sudah bisa didownload para pengguna Android melalui Google Play Store. Dalam waktu dua minggu setelah pelencuran terbatas versi Beta, aplikasi ini telah didownload lebih dari 1.200 kali. “Kami membuat aplikasi mobile ini dengan tujuan mempermudah para penggunanya mengakses Jomblo.com,” ujar Darrick Rochili, selaku co-founder Jomblo.com.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, masukan dan juga user experience selalu diuatamakan dalam pengembangkan Jomblo.com. Berbagai fitur yang sudah tersedia di situs web Jomblo.com pun kini tersedia di aplikasi mobile.

Kemudahan pengguna untuk melihat aktivitas ataupun pesan dari pengguna lain melalui sistem notifikasi di Android. Untuk diketahui saat ini pengguna jejaring sosial Jomblo.com sendiri sudah mencapai sekitar 33 ribu orang dan juga di-follow oleh lebih dari 5800 orang di akun Twitter @jomblo.

Prestasi dan tanggapan para pengguna yang begitu postif membuat Darrick dan timnnya bersemangat untuk melakukan pengembangan dalam waktu dekat. Salah satunya mereka optimisi untuk mengoptimalkan perangkat hardware server untuk mempercepat akses Jomblo.com, persiapan pengembangan aplikasi iOS.

"Saat ini, tim sedang fokus mengembangkan terus layanan Jomblo.com, baik dari segi fitur, maupun kegiatan-kegiatan komunitas. Kami merasa bahwa untuk dapat maju,  sangatlah penting bagi kami untuk terus menyediakan platform yang berguna dan nyaman bagi para user kami ," tutup Darrick. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Jomblo.com Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Android”

Thx untuk artikelnya. Di sini ada link untuk memahami pacaran yang benar, silahkan dilihat. Pasti akan memberkati Anda! http://datinginsightindonesia.wordpress.com Apa ruginya pacaran masa SMA? Silahkan simak di bawah ini: http://www.youtube.com/watch?v=ZjxULLwkKdU
by Dating INSIGHT, 10 May 2014, 08:06

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)