Jomblo.com Situs Pertemanan Buatan Dalam Negeri

Wabah sosial media yang sedang naik daun dimanfaatkan oleh Darrick Rochili untuk membuat sebuah situs jejaring sosial baru. Semakin diterimanya beragam sosial media di Indonesia dilihat sebagai sebuah potensi yang masih bisa terus digali. Lewat jomblo.com Darrick dan timnya membangun sebuah situs pertemanan yang asli buatan dalam negeri.

Kata jomblo sendiri mungkin sudah tak asing di telinga kita, tapi di situs ini akan menawarkan kelebihan dan tidak hanya untuk para jomblo. Jomblo.com didesain untuk mempertukan orang yang memiliki minat yang sama yang akhirnya bisa membuahkan kegiatan-kegiatan yang postif.

Darrick Rochili (kedua dari kiri) Co-founder Jomblo.com bersama team Jomblo.com dalam peluncuran situs Jomblo.com Darrick Rochili (kedua dari kiri) Co-founder Jomblo.com bersama team Jomblo.com dalam peluncuran situs Jomblo.com

“Kami terinspirasi untuk menunjukkan pada anak muda Indonesia bahwa sebenarnya jomblo bukan sesuatu yang dianggap negatif,” jelas Darrick.

Lebih lanjut Darrick juga menyampaikan situs pertemanan buatan lokal belum ada yang top of mind. Melihat peluang ini jomblo.com optimis untuk menjadi situs pertemanan nomor satu di tanah air.Situs pertemanan yang meluncur pada September 2013 ini sudah memiliki sembilan ribu user. Bisa dilihat bahwa respon masyarakat cukup positif terhadap platform ini.

“Kami menargetkan untuk tahun ini jumlah pengguna ada di angka 200-300 ribu user, ini yang akan kami kejar tahun ini,” terang Darrick.

Jomblo.com tetap terintegrasi dengan akun Facebook maupun Twitter alasanya karena dua sosial media ini sangat banyak digunakan oleh masyrakat. Selain itu integrasi ini Jomblo.com menawarkan kemudahan untuk berbagi informasi.

Rencanya dalam dua bulan ke depan jomblo.com dapat ditemui dalam bentuk mobile application. Sesuai dengan respon dari penggunanya jomblo.com akan terlebih dahulu hadir di Android dan menyusul di iOS. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)