Jual Voucher di Alfamart, Indomog Harapkan Kenaikan Penjualan 3x Lipat

Perkembangan dunia maya di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, terlebih di segmen game online dan social game. Tak hanya dari jumlah user (gamer), tapi dari sisi game developer dan publisher lokal juga terus bertambah.

Melihat pangsa pasar dan potensinya yang sangat besar, Indomog menggandeng Alfamart sebagai salah satu mitra distribusi untuk elektronik game voucher, di antaranya MOGPlay & Zynga.

“Voucher elektrik ini sekarang telah tersedia di 7.000 gerai Alfamart di seluruh Indonesia, menyambung kesuksesan kerja sama Indomog dengan Lawson, Sevel dan Circle-K,” kata Lucky Hakim, COO Indomog, di Jakarta, Kamis (13/6).

MOGPlay dikenal dengan keunggulannya sebagai satu voucher yang dapat dikapai untuk mengisi Facebook credit dengan nilai konversi terbaik, membeli majalah digital, musik digital, komik digital dan ratusan game favorit. “Dengan satu langkah mudah (direct redeem) voucher MOGPlay membuat para pengguna dapat langsung menikmati beragam konten digital yang diinginkan,” katanya.

Menurut Lucky, alasan Indomog menggandeng Alfamart yakni karena peritel modern itu memiliki jaringan yang luas dan tersebar mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali hingga Sulawesi. “Dengan kemitraan ini  diharapkan para gamer dan penggemar digital content lebih mudah dalam mendapatkan voucher MOGPlay.”

Selain peritel modern, selama ini vocher Indomog didistribusikan melalui end user yakni melalui situs www.indomog.com, warnet dan agensi (agen penjual pulsa). Penjualan per bulannya lebih dari 500 ribu voucher, di mana jalur warnet paling berdistribusi terhadap penjualan yakni mencapai 40%, jalur peritel modern 30%, jalur end user 20% dan agensi 10%.

“Melalui kerjasama dengan Alfamart, kami menargetkan penjualan voucher kami naik menjadi tiga kali lipat,” katanya.

Elektronik voucher MOGPlay dari Indomog terdiri dari tiga denominasi, yaitu Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Selain itu voucher elektronik favorit untuk games lainnya, seperti Zynga dan Gemscool games dengan denominasi yang serupa telah tersedia di seluruh jaringan toko Alfamart. Indomog adalah satu-satunya local partner Zynga di Indonesia.

“Jadi, kini untuk para pencinta PointBlank tak lagi susah untuk mendapatkan vouchernya karena bisa dibeli di semua toko Alfamart di seluruh Indonesia,” sambung Lucky. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)