Canon Pamer Kecanggihan Proyektor Ultra Shot Throw LV-Series Terbaru

Canon meluncurkan dua proyektor ultra short throw berteknologi Digital Light Processing (DLP), yakni proyektor seri LV tipe LV-WX300STi dan LV-WX300UST. Kedua proyektor ini diklaim mempunyai beberapa kecanggihan serta kualitas gambar yang tajam dan cemerlang

Proyektor Canon LV-WX300UST_resized_1

Proyektor dengan seri LV tipe LV-WX300STi dan LV-WX300UST ini sanggup memproyeksikan gambar besar pada layar 80 inci dari jarak 28,2 cm. Kedua proyektor ini juga dapat memproyeksikan gambar besar pada jarak yang sangat pendek, sehingga bisa melakukan presentasi dengan proyektor ini pada ruangan yang kecil. Pada jarak 28,2 cm, proyektor dapat memproyeksikan gambar sebesar 80 inci. Sementara pada jarak 44,6 cm, proyeksinya bisa mencapai 100 inci.

“Kemampuan pemancaran pendek (short throw) yang mengesankan dari kedua proyektor ini menawarkan solusi serba guna untuk para pelaku usaha yang memiliki keterbatasan ruangan,” ujar Merry Harun,  Canon Division Director PT Datascrip.

Kecanggihan lainnya pada proyektor Canon LV-WX300USTi dengan adanya kamera yang berfungsi untuk interaktif yang mendorong adanya komunikasi dua arah antara presenter dan hadirin. Proyektor ini juga dilengkapi dengan inframerah yang berguna untuk menggambar diagram/karatker informasi yang diproyeksikan oleh LV-WX300USTi.

Selain itu, Berbekal kecerahan 3000 lumens dan resolusi WXGA yang tajam, LV-WX300UST dan LV-WX300USTi dengan menggunakan teknologi DLP & BrilliantColorTM bisa menghasilkan warna-warna yang cemerlang, mendapatkan gambar jelas dan menarik, bahkan bisa digunakan dalam ruangan yang terang. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)