Kemitraan Hitachi dan SAP dalam Global OEM

Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi dan SAP AG mengumumkan perluasan aliansi mereka di seluruh dunia dengan menandatangani perjanjian original equipment manufacturer global (global OEM) yang memperkenalkan rencana memasukan SAP HANA® yang dihantarkan oleh HDS.

HDS Kemitraan

Kolaborasi ini berfokus pada penyediaan inovasi teknologi masa depan dan penggabungan kegiatan pemasaran dan penjualan untuk pelanggan di seluruh dunia. Dengan perjanjian ini, kedua perusahaan akan memperluas integrasi lebih lanjut di berbagai bidang seperti cloud computing, SAP® Real-Time Data Platform dan komputasi enterprise berkinerja tinggi. Hitachi berencana untuk membangun visinya untuk inovasi sosial, industri, dan keahlian big data dengan SAP HANA.

Perjanjian OEM global ini memungkinkan HDS untuk membundling solusi Enterprise Data Center yang lebih lengkap untuk SAP NetWeaver® Business Warehouse (SAP NetWeaver BW) on SAP HANA, dan merupakan perjanjian OEM pertama untuk SAP NetWeaver on SAP HANA. Integrasi yang lebih erat ini akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian yang terdiri dari platform komputasi terpadu, perangkat lunak dan layanan yang dikelola dari HDS. Diharapkan pelanggan akan mendapat keuntungan dari platform yang memiliki skalabilitas tanpa mempengaruhi kinerja atau menambah kompleksitas yang tidak perlu.

Kolaborasi global ini dirancang untuk menghadirkan bagi pelanggan dari SAP, Hitachi dan HDS sebuah solusi yang lebih kohesif dengan fokus pada SAP HANA, virtualisasi storage, cloud computing, enterprise resource planning (ERP) dan solusi information life-cycle management (ILM). Para pihak berharap pelanggan akan mencapai nilai maksimum dari SAP dan solusi Hitachi, termasuk biaya implementasi dan operasional yang lebih rendah, ketersediaan yang lebih tinggi dan meningkatkan toleransi bencana kelas enterprise.

"Pengumuman ini mewakili tingkatan baru dari kolaborasi dengan Hitachi dan HDS, dan menggarisbawahi komitmen kami untuk inovasi yang berkelanjutan dengan mitra kami untuk keuntungan pelanggan kami," kata Steve Lucas, President SAP Platform Solutions.

Melalui kolaborasi yang diperluas, diharapkan pelanggan dapat lebih mudah memperoleh keuntungan yang signifikan dengan SAP HANA , yang akan memberikan mereka integrasi yang lebih erat, solusi yang inovatif dan mengurangi time to market, serta meminimalkan biaya migrasi.

Hitachi Unified Compute Platform (UCP) for SAP HANA menyediakan muatan data 5 kali lebih banyak dibandingkan penawaran lainnya, dengan kinerja transaksi dan analitik yang telah terbukti bagi pelanggan.

“Pelanggan bersama kamilah yang mendapat paling banyak keuntungan sebagai hasilnya," klaim Brian Householder, chief operating officer, Hitachi Data Systems. HDS sekarang dapat menawarkan solusi Enterprise Data Center yang sangat terintegrasi yang menghantarkan 5 kali peningkatan kinerja melebihi penawaran lainnya, dan meminimalkan footprint pusat data dan kebutuhan sumber daya. Peningkatan kerjasama dengan SAP ini juga diharapkan menghasilkan efisiensi OPEX dan CAPEX yang lebih besar bagi pelanggan, dan mempersiapkan arena untuk inovasi bersama di masa depan antara kedua perusahaan.

Pelanggan dari berbagai industri, termasuk asuransi, produk consumer dan ritel, serta pasar online, sekarang dapat mempercepat kekuatan SAP HANA di Hitachi UCP. Prakonfigurasi software dan hardwarenya dapat mengurangi waktu implementasi, sementara pemuatan data dan analisis yang cepat adalah kunci untuk keterlibatan dengan sukses di pasar online.

"SAP dan Hitachi memiliki lebih dari dua dekade kemitraan, dan kami senang mengumumkan perluasan kerjasama kami, terutama pada platform SAP HANA berkinerja tinggi," kata Akinobu Shimada, GM untuk IT Platform Business Strategy and Planning Operation, Information & Telecommunication Systems Company, Hitachi, Ltd. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)