Kemitraan Primer dan Fazz Memacu Adopsi Penggunaan PayNow

Foto : Istimewa

Primer dan Fazz bekerja sama untuk mengakselerasi penggunaan PayNow di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Para pengusaha (merchants) di kawasan ini dapat menambahkan PayNow dengan mudah, jaringan pembayaran nasional di Singapura, ke dalam layanannya.

Fazz adalah akun bisnis yang memungkinkan bisnis dengan berbagai skala untuk melakukan pembayaran, penyimpanan dan memperoleh kredit dengan mudah di Asia Tenggara. Sedangkan Primer merupakan platform otomatisasi pertama di dunia untuk pembayaran dan perdagangan.

Fazz menyertakan PayNow sebagai metode pembayaran pada Accept API-nya. Dengan demikian, integrasi Fazz dengan Primer memungkinkan lebih banyak merchant di Asia Tenggara untuk menambahkan PayNow ke dalam metode pembayaran mereka dalam waktu yang singkat. Merchant yang menggunakan Primer untuk membuat dan mengelola workflow pembayaran mereka cukup memilih PayNow melalui Fazz di dashboard Primer mereka untuk dapat langsung terhubung dengan layanan melalui beberapa ketukan saja, tanpa perlu melalui kode.

Kailash Madan, APAC Head of Sales Primer mengatakan, lokalisasi metode pembayaran sangatlah penting lantaran konsumen menghabiskan lebih banyak waktu untuk belanja online. Primer, lanjut Madan, mencermati dampak positif PayNow terhadap pengalaman pembayaran merchant selama beberapa tahun terakhir. “Kemitraan kami dengan Fazz memungkinkan merchant regional dengan cepat dan mudah menawarkan opsi pembayaran yang paling relevan kepada pelanggan mereka, serta terintegrasi sepenuhnya ke dalam kemampuan workflow end to end yang dinamis yang ditawarkan Primer kepada merchant kami,” ujar Madan dalam siaran pers pada Selasa (20/9/2022).

Zack Yap, Head of Fazz Business, menambahkan dunia perdagangan pasca-pandemi didominasi oleh metode pembayaran digital non-tunai yang mendorong pendapatan sebesar-besarnya bagi bisnis e-commerce. Fazz Business dan Primer bekerja sama untuk membuat inovasi pembayaran dapat diakses oleh merchant di seluruh Asia Tenggara. “Sehingga mereka dapat memberikan pengalaman e-commerce tanpa hambatan kepada para konsumen yang digital savvy,” ucap Yap.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)