Kemitraan SAS & EMC untuk Solusi Big Data

Big Data atau data yang melimpah ruah menjadi potensi ancaman sekaligus tantangan besar bagi setiap perusahaan. Untuk itu, SAS bekerja sama dengan EMC Greenplum memberikan solusi agar Big Data dimanfaatkan secara efektif, terarah secara analytics dan pada akhirnya mendorong pertumbuhan bisnis.

SAS business analytics membantu membuat keputusan lebih cepat dan baik melalui peningkatan kemampuan analisis untuk Big Data. EMC Greenplum datawarehouse dan appliances membantu organisasi global untuk menyimpan, mengatur dan melindungi data mereka dengan cara yang responsif.

Bank, perusahaan asuransi dan pembiayaan dapat mengimplementasikan aktivitas marketing terbaik untuk mengoptimalkan daftar target calon nasabah, cross-sell, loyalty dan risiko pembayaran. “SAS Customer Intelligence membantu organisasi untuk menemukan kesempatan pertumbuhan yang paling menguntungkan,” kata Erwin Sukiato, Country Manager SAS Indonesia di Jakarta, Kamis (7/6).

Selain itu, peritel dapat mengoptimalkan inventori dan harga ratusan barang, perusahaan farmasi dapat melakukan inovasi berkaitan dengan produknya, atau perusahaan manufaktur dapat meningkatkan kontrol terhadap kualitas dan stok untuk memaksimalkan pendapatan penjualan.

SAS Supply Chain Intelligence dapat membantu organisasi untuk mengintegrasikan sistem Supply Chain yang telah ada dan menemukan wawasan tersembunyi untuk menghasilkan keputusan yang lebih baik,” jelas Erwin. (Lila Intana/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)